Lihat ke Halaman Asli

S Sarah

Berbagi hal menarikšŸ„°

Tempat-tempat Wisata Menarik di Cicalengka

Diperbarui: 15 Maret 2021 Ā  20:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Halo guys jadi aku akan berbagi kabar gembira nih buat kalian yang hobi banget hunting tempat-tempat hits, baru-baru ini di Cicalengka ada tempat wisata baru tepatnya berada di daerah Dampit, kecamatan Cicalengka, kab.Bandung. dan nama tempatnya adalah Cicalengka Deamland, tempat berlibur yang bagus untuk berkumpul bersama keluarga, saudara, taman-teman dan juga kekasih.

Banyak fasilitas yang memadai ditempat wisata ini, seperti akses jalan yang bagus karena sudah dibenahi oleh pemerintah sekitar, dan juga ada mushola dan toilet yang lengkap. Permainan anak-anak juga ada, jadi tidak usah khawatir kalau membawa si kecil nih buat bunda-bunda.

Untuk Ā yang lainnya ada berbagai macam tempat Ā spot foto yg instagramble banget pas buat anak muda yang hobi swafoto dan diaplod disosmed biar makin eksis, nah.. saat sudah lelah karena berfoto ria ada juga nihh foodcort yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang komplit. Dan harganya lumayan murah, oh iya, untuk tiket masuknya hanya 20rb aja untuk satu orang, dan untuk anak-anak 15rb.

Kuyy dicoba berlibur ke Cicalengka biar makin kece. :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline