Lihat ke Halaman Asli

Gandeng Atelier Hanabira, Wardah Gelar Workshop Merangkai Bunga di ARTjog

Diperbarui: 18 Februari 2023   09:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Souce: @hanabira_

JOGJA - Dalam rangka meramaikan booth Wardah Jogja di ARTjog, Wardah membuat workshop merangkai bunga bersama Hanabira. Bukan pertama kalinya melakukan workshop merangkai bunga, Hanabira sering mengadakan workshop seperti ini. Workshop ini sering diadakan setiap bulannya dengan tema yang berbeda. 

Workshop ini digelar selama dua hari. Dimulai Minggu (27/8) dan Senin (28/8) lalu. Diikuti sebanyak 10 peserta/hari. Yang bertempat di Booth Wardah Artjog JNM Block. Dengan HTM Rp100.000,00-, yang sudah include bunga, produk wardah senilai 100K. Tema workshop ini adalah colorful. 

Souce: @hanabira_

Dalam workshop ini peserta tidak hanya merangkai bunga, tetapi peserta diperkenalkan dengan nama-nama bunga dan cara merawat bunga fresh itu bagaimana. Peserta akan mengikuti instruksi dari florist untuk merangkai bunga yang benar. 

Dengan tema colorful, bunga yang digunakan sangat merangkai pun, bunga yang berwarna cerah. Peserta tidak hanya merangkai bunga saja selama di Booth Wardah Artjog ini. Peserta workshop juga  keliling ke ARTjog bersama wardah. 

Jadi, siapa nih yang tertarik ikutan workshop merangkai bunga bersama Hanabira? Yuk ditunggu infonya di instagram @hanabira_ 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline