Lihat ke Halaman Asli

Sri Yamini

Guru SD

Anakku Bertemu dengan Dambaan Hati Saat PJJ

Diperbarui: 12 November 2022   16:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri Photo carikatur ABG sedang berpacaran

Penulis hati ini ingin bercerita dengan judul " Anakku bertemu dengan dambaan hati saat PJJ ". Mengikuti tantangan dari Kompasiana dengan judul " Anakku sudah punya pacar".

Dari judul diberikan Kompasiana sangat bagus dan luar biasa.

Hanya penulis sebagai orang tua yang banyak pengalaman . Apalagi masalah cinta sepasang ABG yang masih belajar . Mencari jati diri dan takut terjerumus perbuatan yang memalukan ( jinah ). 

Penulis sangat hati-hati dan cerewet kepada anak- anak dalam mencari teman. Apalagi anakku yang besar perempuan. . .Sejak sekolah SMP - SMK anakku banyak temannya. Mungkin juga sudah mulai pacaran. Hanya takut untuk mengatakannya. 

Setelah sekolah di SMK anakku sudah mulai beranjak dewasa . Begitu juga teman-temannya suka bermain di rumahku. Jadi bisa terawasi pergaulannya.

Apalagi menjelang lulus sekolah dari SMK ada temannya. Selalu menunggu waktu mau pulang sekolah . Pas pulang sekolah selalu  menitipkan makanan dan minuman kepada teman sekolahnya. 

Siapakah dia penggemar tersembunyi ???

Dialah adalah yang berprofesi TNI AD . Bertemu saat di sekolah SMP anakku rajin ikutan lomba paskibra. Setelah masuk ke sekolah SMK rajin melatih adik-adik di SMP . 

Pertemuan anakku dengan Mas TNi biasa-biasa saja. Hanya yang Mas TNI sudah dewasa dan ingin mencari istri yaitu yang ditaksir anakku.

Sedangkan anakku biasa-biasa saja kepadaNya. Akhirnya mas TNI tidak pernah menemui anakku lagi  ( putus dengan Mas TNI ). 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline