Lihat ke Halaman Asli

Sri Yamini

Guru SD

Asyik, Dapat Hadiah Lomba 17 Agustusan

Diperbarui: 22 Agustus 2022   11:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri Pembagian hadiah lomba 17 Agustusan

Pada hari Senin,22-08-2022 di sekolahku dilaksanakan upacara bendera seperti biasanya. Untuk hari Senin yang kebagian upacara adalah murid kelas 5 dan 6.

Masuk sekolah pagi adalah murid kelas 1,5 dan 6. Sekolah pagi dari jam 07.00-12.00 .Sedangkan yang masuk sekolah siang murid kelas 2,3 dan 4 . Sekolah siang dari jam 12.00-17.00

Dokpri Upacara bendera di sekolahku 

Pada waktu lomba 17 Agustusan oleh panitia diumumkan bahwa yang jadi juara. Baik sekolah pagi dan siang hadiah bagi para juara akan dibagikan.

Muridku yang masuk  sekolah siang disuruh ikutan upacara. Karena akan dibagi hadiah sebagai juara ke 1 lomba estapet air. Ternyata muridku sebagai perwakilan pulang lagi. 

Pas penulis datang ke sekolah jam 08.00 . Karena fingerpinku mulai jam 09.00-17.30 masuk sekolah siang.Lalu bertanya kepada teman-teman guru. Tentang pembagian hadiah untuk yang juara.

Ternyata yang dibagikan hadiah adalah murid yang sekolah pagi yaitu murid kelas 1 A B C D , kelas 5 A B C D dan kelas 6 A B C D. Bagi yang sekolah siang yaitu murid kelas 2 A B C D, kelas 3 A B C D dan kelas 4 A B C D.

Dibagi hadiahnya pas sekolah pagi hari Senin depan !!! 

Penulis kaget masa dibagi hadiah lama sekali waktunya !!! 

Ya...sudah aturan dari panitia , sebagai guru kelas tidak bisa berbuat banyak. Kasihan muridku harus menunggu lama . Dalam pikirannya apa isi hadiahnya ???

Ada beberapa jenis lomba yang diikuti oleh murid kelas 1-6 seperti :

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline