Lihat ke Halaman Asli

Sri Yamini

Guru SD

Hewan Liar Jadi Sahabatku

Diperbarui: 13 Mei 2022   09:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini namanya Theo/Dokpri 

Pada tahun 2017 kedatangan seekor kucing yang berwarna bulu hitam dan putih. Diberi nama Manis karena lucunya dan seperti yang mengerti bahasa manusia.

Ini namanya Si Manis/Dokpri 

Selama 1 tahun diurus olehku,dimandikan sebulan sekali,diberi makan -minum,serta tempat tinggal. Si Manis dibebaskan untuk bermain kemana saja. Kalau lapar sama ingin tidur ,pasti pulang ke rumah.

Hanya sayang umurnya hanya 1 tahun . Datang ke rumahku pertamanya hanya minta makan . Lama-lama Si Manis merasa nyaman dan betah di rumahku.

Si Manis tiba-tiba sakit perut dan muntah-muntah. Ya...sakitnya ada 1 bulan akhirnya mati. Sedih sekali diriku karena Si Manis seekor kucing yang selalu menemaniku  kalau di rumah lagi sendirian.

Ini namanya Leci/Dokpri 

Pada tahun 2018 datang seekor kucing yang minta makan . Lalu sama anak-anak dikasih makan setiap hari. Dia juga senang tinggal di rumahku. Sekarang usianya sudah 4 tahun . Tidak pasti kalau usia yang sebenarnya. 

Ini Leci lagi makan camilan/dokpri

Leci hampir 3 bulan sakit flu,batuk,demam dan muntah-muntah. Sudah diobati tinggal kurang nafsu makan. Sukanya makan pindang tongkol,ikan,daging ayam . Kalau wikes tidak suka,camilan suka.

Semoga Leci tetap sehat ,sudah dipancing dengan di kasih madu 1-2 sendok . Alhamdulillah langsung muntah-muntah .Mungkin kalau manusia sakit mag /lambung ha...ha...ha...

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline