Lihat ke Halaman Asli

Sri Yamini

Guru SD

DOGMIT Angkatan ke-3 Tahun 2017 Sangat Memotivasi Para Pendidik

Diperbarui: 3 November 2017   23:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

DOKPRI

                    Pada hari Kamis, 03 Nopember ~Sabtu,11 Nopember 2017 saya mengikuti diklat online. Diselenggarakan oleh Komunitas Guru Era Digital  (KGED ) yang dibimbing oleh Bapak Sukani,S.Kom dari Jakarta. Beliau adalah Founder/CEO/Owner di www.gurumelekit.com dan www.traininggurumelekit.edu20.org.Saya mengenal Bapak Sukani dari bulan Oktober 2015 sampai sekarang. Mengikuti Dogmit belajarnya sangat menyenangkan, bertambah pengetahuan TIK,bertambah teman dari guru-guru berbagai jenjang pendididk dalam mengajar dari Sabang~Merauke.

         Mengikuti Dogmit kita tidak gaptek lagi tetapi menjadi melekIT. Sejak bergabung dengan Komunitas Guru Era Digital  ( KGED ) jadi ketagihan seperti orang yang sakit, apabila tidak minum obat perasanannya tidak sembuh. Setiap tahun selalu menyempatkan diri untuk mengikuti diklat online.Pada hari Kamis,02 Nopember 2017 merupakan pelatihan yang ke 7.Materi pembelajaran yang dibimbing oleh Bapak Sukani sangat beragam. Materi Dogmit angkatan ke 3 adalah :

1. Inovasi Pembelajaran Dengan Plickers

2. Pemanfaatan Zipgrade Untuk Pendidikan

3. Pemanfaatan Snipping Tool

4. Pemanfaatan Google Drive Untuk Pendidikan

           Dogmit sangat membantu para pendidik untuk menambah ilmu pengetahuan TIK.Dogmit bisa dikerjakan dengan waktu 24 jam.Kita mempunyai waktu senggang kapan saja. Bisa dikerjakan tugas-tugasnya adalah :

1. Pagi Hari

2. Siang Hari

3. Malam Hari

4. Subuh dini hari

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline