Lihat ke Halaman Asli

Sri Subekti Astadi

ibu rumah tangga, senang nulis, baca, dan fiksi

Nangkring Kispray : Tampil Percaya Diri Lewat Penampilan

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1417771123944177144

Pagi-pagi setelah Regristasi di acara Kompasianival 2014 yang diadakan di  Sasono Langen Budoyo dan Sasono Utumo di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta pada tanggal 22 November kemarin, kita pasti tertarik untuk bernarsis ria di depan pintu utama yang ada tulisannya Kompasianival 2014 gedhe...seperti ini niih...

[caption id="attachment_339821" align="alignnone" width="300" caption="sumber gambar : doc. Seneng Utami"][/caption]

Setelah puas bernarsis ria dan bersalam-salaman dengan teman-teman kompasianer lain yang baru saja datang, saya lanjutkan dengan berkeliling dari booth ke booth. Naah kebetulan di belakang tempat saya bernarsis ria tersebut ada booth yang sangat keren, dengan kesan romantis abis...sehingga menarik hati untuk dikunjungi pertama kali.

Sambutan yang sangat menarik ternyata diberikan oleh Miss dan Mr Kispray yang cantik-cantik dan tampan-tampan. Pertama ditanya apakah sudah me-like akun Kispray 3 in 1 di FB untuk bisa mengikuti permainan dan Narsis di booth Kispray, akhirnya saya me-like Kispray 3in1 dengan laptop yang sudah disediakan di booth Kispray. Karena pagi itu masih agak sepi jadi saya bisa berbincang banyak dengan Miss Kispray yang cantik, bertanya-tanya tentang seputaran pruduct Kispray dan acara yang diadakan booth Kispray di Kompasianival 2014. Akhirnya saya dipersilahkan untuk narsis berfoto ria di Kursi putih yang romantis yang telah disediakan. Dan setelahnya mengikuti game dengan melempar 6 buah gelang yang telah disediakan , namun sayang keenam gelang tadi hanya ada satu yang masuk kedalan lingkaran , tapi syukurlah Miss Kispray tetap berbaik hati padaku, karena aku tetap mendapatkan 1 buah pounch isi ulang Kispray warna kuning.

[caption id="attachment_339822" align="alignnone" width="300" caption="doc. pribadi"]

14177726901209929444

[/caption]

Miss kispray juga bertanya apakah saya sudah darftar untuk ikut acara Nangkring Kispray pada pukul 13.00 nanti, saya katakan sudah , maka saya dipersilahkan untuk mendaftar ulang di admin Kompasiana untuk mendapatkan sebuah kupon, yang akan ditukarkan dengan goody bag nanti setelah acara Nangkring selesai.

****

Jam 13.00 telah tiba tak terasa karena kami sibuk mengikuti berbagai macam acara yang diadakan di Kompasianival 2014 ini, baik di panggung Sasono Budoyo maupun Sasono Utomo.  Kami pun segera bergegas duduk di kursi yang telah disediakan di Sasono Utomo. Rupanya ketiga Narasumber sudah bersiap di atas panggung.

Narasumber pertama adalah Diana Rikasari sebagai salah seorang Fashion Blogger, Founder Up, Winner of International Young Creative Entrepreneur ( IYCE ) 2012, Top Youth Startup Icon Jakarta 2011, Top 5 Youth Women Nitizen (YWN ) 2011. Diana mengungkapkan bahwa kita bisa memilih busana yang sesuai dengan tubuh kita, dengan memadupadakan warna yang sesuai dengan penampilan yang kita inginkan, pemakaian busana harus disesuaikan dengan acara yang akan kita ikuti, kita jangan sampai salah kostum yang akan menjadi bahan perbincangan orang, jangan terlalu memaksakan pakaian yang sebenarnya tidak sesuai dengan tubuh kita. Selain itu, penampilah kita yang sudah oke, harus ditunjang dengan kerapian, kebersihan dan bau harum yang sangat penting dalam berbusana. Karena seindah apaun busana yang kita kenakan akan tiada nilainya bila ternyata busana yang kita kenakan itu kotor dan bau. Orang akan menjauh pada kita, dan kita pun kurang nyaman mengenakannya, karena akan timbul rasa gatal dan bau yang merusak rasa percaya diri kita.

Narasumber kedua adalah dr Trina Yulianti Ramzani, beliau adalah seorang dokter Dermatologis. Memakai baju yang kotor berarti membiarkan kuman berkembang pada tubuh kita, hal ini akan berpengaruh pada kesehatan tubuh kita terutama kesehatan kulit. Kulit akan terasa gatal-gatal dan juga menyebabkan iritasi pada kulit.  Maka untuk menjaga kebersihan kita disarankan untuk mengganti pakaian bersih 2-3 kali sehari. Karena tubuh akan selalu mengeluarkan keringat, lembab karena keringat tersebut yang menyebabkan kuman datang dan menempel yang menyebabkan bau apek dan tidak sedap. Mencuci pakaian dengan deterjen sangat penting untuk membersihakan kotoran dan membunuh kuman. Setelah itu kita bisa menyetrika dan jangan lupa semprotkan "Krispray" saat menyetrika, yang berfungsi sebagai pelembut, pewangi dan "Anti Kuman".

Narasumber ketiga adalah bapak Suriadi Sumadiwangsa, beliau adalah Pruduct Manager Kispray. Beliau mengungkapkan bahwa Krispray merupakan pruduk Troning aid yang mengandung  "Anti kuman" serta memberikan keharuman yang tahan lama. Kispray mempunyai 4 varian , yaitu Bluis (warna biru muda), Segeris (warna kuning), Violet (warna ungu), dan Amaris (warna merah muda), keempat varian tersebut mengandung komposisi dan bahan yang sama, hanya aromanya saja yang berbeda. Kispray 3 in 1  merupakan pruduk yang mempunyai keunggulan dengan kandungan Anti kuman Alkyl demethyl benzyl ammonium chloride mampu membunuh kuman hingga >99% sehingga selain dapat membunuh kuman pada pakaian juga dapat digunakan untuk membunuh kuman pada sofa, helm, jok mobil, karpet dan lain-lain. Kandungan parfumnya memberikan keharuman yang tahan lama, sehingga dapat bertahan hingga 14 hari pada pakaian. Dapat pula digunakan untuk pengharum ruangan, mobil dan ruang tertutup lainnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline