Memiliki karir yang cemerlang dan bagus tentu menjadi impian banyak orang. Karir yang cemerlang merupakan salah satu indikator kesuksesan. Karena itulah banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa memiliki karir yang cemerlang.
Ya namun tidak semua orang bisa ada di titik tersebut dan memiliki kesempatan untuk meniti karir dengan cemerlang. Ya hal ini tentu disebabkan karena beberapa faktor. Tidak semua orang bisa memiliki kesempatan yang sama untuk meraih impian mereka.
Nah buat kamu yang merasa karirnya gini-gini aja dan biasa-biasa saja, kamu nggak perlu khawatir dan gelisah. Karena di dunia ini banyak orang yang hidupnya biasa-biasa saja daripada mereka yang karirnya luar biasa. Jadi kamu nggak sendirian.
Menjadi biasa-biasa saja di tempat kerja itu bukanlah dosa. Justru itu adalah hal yang perlu disyukuri dan merupakan anugerah tersendiri. Jadi kamu tidak perlu merasa minder atau insecure ketika kamu menjadi biasa-biasa saja di tempat kerja. Nikmati saja karena bisa jadi posisimu yang biasa-biasa saja itu menjadi impian dari sebagian banyak orang.
Seperti dalam menjalani kehidupan, di dunia kerja juga sama. Di mana menjadi biasa-biasa saja itu tidak mengapa. Coba kamu lihat kembali deh mereka yang memiliki karir yang luar biasa di tempat kerja. Apakah mereka bahagia? Belum tentu kan
Nah untuk itu kamu perlu bersyukur jika kamu menjadi karyawan yang biasa-biasa saja di kantor. Yang hanya datang kerja kemudian pulang serta mendapat gaji setiap bulan. Tanpa harus terbebani dengan hal-hal lainnya.
Kamu lebih menikmati waktu dan hidupmu
Jika kamu menjadi karyawan yang biasa-biasa saja kamu bisa lebih menikmati waktumu dalam menjalani hidup. Karena kamu bekerja sesuai dengan jam kerja. Karena kamu biasa-biasa saja jadi tidak banyak hal yang kamu lakukan di kantor. Kamu hanya bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan setelah itu selesai ya sudah. Selama pekerjaanmu beres kamu tenang.
Sekarang coba bayangkan jika kamu menjadi orang penting di kantor. Bisa jadi kamu tidak bisa menikmati waktumu karena kamu dihubugi setiap saat. Ya karena tuntutan dan tanggung jawab yang kamu pegang, kamu pun harus mengorbankan waktumu untuk urusan pekerjaan.
Menjadi orang penting atau orang yang luar biasa di kantor harus siap dihubungi kapan saja. Karena orang penting biasanya kan banyak tanggung jawabnya jadi dia harus siap dihubungi kapa saja termasuk di luar jam kerja atau hari libur. Tentu tidak enak kan jika kita sedang liburan terus tiba-tiba dihubungi tentang masalah kantor.