Lihat ke Halaman Asli

Sri Pujiati

TERVERIFIKASI

Nothing

"Good Partner", Drama tentang Pengacara Perceraian yang Penuh Intrik Menarik

Diperbarui: 20 Agustus 2024   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: Rakuten Viki 

Drama Korea terbaru berjudul Good Partner berhasil mencuri perhatian publik dengan meraih rating 17 % di episode tujuh kemarin. Drama yang tayang di SBS tersebut dibintangi oleh Jang Nara dan Nam Ji Hyun sebagai pemeran utamanya. 

Good Partner yang tayang setiap akhir pekan ini sempat berhenti tayang karena stasiun TV SBS menayangkan pertandingan olahraga Olimpiade Paris 2024 selama tiga pekan. Namun meski mengalami penundaan tayang, namun drama kembali dengan meraih rating yang menjanjikan. Drama ini akhirnya tayang kembali pada Sabtu lalu setelah absen selama tiga minggu.

Banyak penggemar setia drama ini yang sudah tidak sabar mengikuti kembali jalan cerita yang sempat tertunda. Lalu bercerita tentang apa sih drama Good Partner ini?

Jadi Good Partner ini bercerita tentang pengacara perceraian  bernama Cha Eun Kyung yang diperankan oleh Jang Nara. Dia merupakan pengacara yang sukses dan terkenal dan bekerja di firma hukum besar di Korea. Suatu hari ada pengacara baru bernama Han Yu Ri yang diperankan oleh Nam Ji Hyun yang bekerja di firma hukum tersebut. 

Han Yu Ri yang awalnya melamar sebagai pengacara korporat kaget karena ia ditempatkan di pengacara perceraian dan menjadi junior dari Cha Eun Kyung. 

Han Yu Ri pengacara baru yang idealis dan selalu menilai berdasarkan pemikirannya harus berhadapan dengan Cha Eun Kyung yang sudah berpengalaman dan berpikiran realistis. Keduanya sering berdebat namun akhirnya saling memahami dan menjadi partner yang dapat dihandalkan satu sama lain.  

Namun suatu hari Han Yu Ri memergoki suami Cha Eun Kyung terlibat perselingkuhan dengan sekretaris kantor. Han Yu Ri pun berusaha menutupinya dan pura-pura tidak mengetahuinya karena ia menghormati seniornya. 

Drama dengan konflik dan intrik yang menarik 

Sebagai orang yang mengikuti drama ini sejak awal, saya juga sangat tertarik sejak menonton episode perdananya. Alurnya langsung sat set dan memiliki konflik yang menarik untuk diikuti. 

Drama ini mengisahkan tentang pengacara perceraian yang mendampingi klien dalam proses perceraian. Ada banyak kasus berbeda yang dihadapi oleh Cha Eun Kyung dan juga Han Yu Ri. Mulai dari masalah perselingkuhan, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), masalah hak asuh anak dan berbagai permasalahan mengenai perceraian. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline