Lihat ke Halaman Asli

Sri Pujiati

TERVERIFIKASI

Nothing

"Mask Girl", Drama Thriller dengan Alur yang Menarik dan Penuh Kejutan Serta Pesan yang Relevan

Diperbarui: 27 Agustus 2023   18:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mask Girl (Netflix via kompas.com)

Netflix baru saja merilis serial original Netflix berjudul Mask Girl. Serial ini resmi rilis pada 18 Agustus lalu dan langsung menayangkan 7 episode. Mengusung genre thriller yang membuat penonton penasaran sekaligus deg-degan, drama ini berhasil menarik perhatian penonton.

Serial ini mengangkat kisah yang menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat saat ini. Jadi tidak heran jika banyak yang tertarik dengan serial ini meski ada beberapa adegan yang cukup sadis dan vulgar. Namun serial ini mengandung pesan yang relevan.

Berkisah tentang seorang perempuan bernama Kim Mo Mi yang memiliki cita-cita menjadi seorang idola. Namun karena parasnya yang kurang menarik ia terpaksa harus mengubur mimpinya itu dalam-dalam dan menjalani kehidupan biasa. 

Setelah dewasa ia terpaksa mengubur mimpinya dan bekerja sebagai seorang karyawan sebagai akuntan. Kehidupannya terlihat normal dan biasa-biasa saja. Namun di malam hari ia menjadi seorang influencer yang melakukan siaran langsung dengan menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya. Dalam melakukan siaran langsung ia menari dan menyanyi serta berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui live chat.

Semuanya tampak baik-baik saja hingga akhirnya secara tak sengaja ia terlibat dalam pembunuhan. Sejak itu semuanya pun berubah, ia mengundurkan diri dari kantor dan mengurung diri. 

Drama dengan plot penuh kejutan yang dikemas menarik dengan akting para pemain yang apik

Di awal episode kita diperlihatkan kehidupan Kim Mo Mi kecil yang bercita-cita menjadi seorang idola. Hingga kemudian mimpinya tersebut harus ia relakan karena ejekan dari orang-orang di sekitarnya yang menganggapnya gadis jelek. Termasuk ibunya. 

Karena hal tersebut ia pun merasa rendah diri. Bahkan di tempatnya bekerja ia pun mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan karena wajahnya yang tidak cantik. Ia sering diperlakukan berbeda dengan rekannya yang cantik. 

Semuanya tampak normal hingga suatu saat ia tidak sengaja melukai salah satu penggemarnya yang mengajaknya bertemu. Setelah itu berbagai rangkaian kejadian tragis pun terjadi. 

Serial ini benar-benar memiliki alur yang tak terduga dan penuh kejutan. Penonton benar-benar tidak menyangka dengan jalan cerita yang mengejutkandan tak terduga. Karena di awal terlihat normal, namun selanjutnya ternyata penuh dengan kejadian tak terduga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline