Lihat ke Halaman Asli

Sri Pujiati

TERVERIFIKASI

Nothing

Brimo, Aplikasi yang Memudahkan Berbagai Transaksi

Diperbarui: 27 Mei 2022   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: kompas.com

Di zaman digital seperti ini, semuanya pun bergantung pada teknologi. Termasuk dalam hal transaksi. Jika dulu uang menjadi alat pembayaran yang utama, sekarang tidak demikian. 

Di zaman modern seperti ini, uang bukanlah alat pembayaran satu-satunya. Sekarang kita bisa mengguankan alat pembayaran digital dan bertransaksi secara online tanpa menggunakan uang tunai. Lebih aman dan praktis serta tidak merepotkan. 

Berbagai platform pun sudah menyediakan pembayaran secara digital. Salah satunya adalah bank BRI yang memberikan layanan digital melalui aplikasi Brimo yang merupakan singkatan dari BRI Mobile. Aplikasi Brimo ini dapat diunduh dan digunakan dimana pun selama masih terhubung dengan jaringan internet. 

Apa saja yang ada di aplikasi Brimo?

Di aplikasi Brimo ini banyak pilihan menu. Ada menu untuk pembayaran, transaksi, Briva, dompet digital dan menu lainnya yang bisa kita gunakan untuk mempermudah transaksi. 

Dengan adanya Brimo ini saya merasa sangat terbantu dalam melakukan berbagai transaksi. Baik itu hanya sekedar transfer atau melakukan transaksi lainnya seperti pembelian pulsa, token listrik dan pengisian dompet digital seperti Shoppee Pay, OVO, Gopay dan jenis dompet digital lainnya. 

Aplikasi Brimo ini sangat membantu saya dalam melakukan berbagai transaksi. Saya tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi. Cukup di rumah saja dan semua transaksi bisa diselesaikan dengan baik. Lebih mudah bukan. 

Jika kita perlu untuk belanja online kita bisa langsung transfer, transaksi selesai dan kita tinggal menunggu barangnya datang. Simple dan mudah bukan? 

Selama menggunakan aplikasi ini saya merasakan berbagai kemudahan. Tidak perlu keluar rumah dan semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan mudah.

Mulai dari belanja online, pesan makanan dari aplikasi online bisa dilakukan dengan aplikasi Brimo ini. dengan aplikasi ini semua terasa lebih mudah dan membantu segala kebutuhan. Tanpa perlu repot-repot keluar rumah dan  pergi ke ATM untuk melakukan transaksi. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline