Lihat ke Halaman Asli

Sri Pujiati

TERVERIFIKASI

Nothing

Menanti Hal Menarik di Penthouse Season 2

Diperbarui: 17 Februari 2021   01:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

poster drama Penthouse. sumber: mydreamlist via kompas.com

The Penthouse : War In Life merupakan drama SBS yang rencananya akan ditayangkan 3 musim. Musim pertama sudah berakhir pada tanggal 28 Januari dengan rating yang tinggi selama masa penayangan drama ini. 

Banyak yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari kisah orang-orang yang tinggal di Hera Palace. Penthouse musim kedua ini rencananya akan`tayang pada akhir pekan ini yaitu pada tanggal 19 Februari 2021 mengisi slot Sabtu-Minggu. 

Drama ini begitu dinantikan oleh penonton karena di season pertama masih menyisakan banyak teka-teki yang belum terjawab. Selain itu juga para penonton tentu menantikan kisah selanjutnya antara Cheon Seo Jin, Joo Dan Tae, dan Oh Yoon Hee. 

Masih banyak juga yang penasaran dengan kematian Shim Su Ryeon, istri dari Joo Dan Tae. Di akhir episode musim pertama, Shim Su Ryeon dikisahkan meninggal karena ditusuk oleh Joo Dan Tae. Namun banyak penonton yang berharap Shim Su Ryeon muncul kembali di musim kedua. 

Trailer drama Penthouse musim kedua

Dalam cuplikan trailer yang telah dirilis oleh SBS TV, banyak hal yang membuat penonton semakin penasaran. Di antaranya yaitu pernikahan yang terjadi antara Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. 

Pada musim pertama mereka merupakan pasangan yang melakukan perselingkuhan dari pasangannya masing-masing. Mereka juga dijuluki pasangan yang serasi karena dianggap sama-sama kejam. 

Di mana mereka rela melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. Menarik untuk melihat kelanjutan kisah mereka di musim kedua ini. Apalagi nanti Ha Eun Byeol dan si kembar akan menjadi saudara tiri. 

Dalam trailer drama Penthouse juga digambarkan pembalasan dendam dari Oh Yoon Hee yang sebelumnya harus dipenjara karena dituduh telah membunuh Shim Su Ryeon. 

Dalam cuplikan Oh Yoon Hee menjadi orang yang berbeda dan menjalani kehidupan secara sembunyi-sembunyi untuk membalsakan dendam kepada Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline