Lihat ke Halaman Asli

SRI HARTONO

Mantan tukang ojol, kini buka warung bubur ayam

Kala Superhero Menjadi Kompasianer

Diperbarui: 2 September 2021   10:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Rupanya para Superhero juga penggemar Kompasiana. Setelah membaca artikel SRI HARTONO yang berjudul 'Pilih Superhero atau Kompasianer' mereka sadar bahwa perjuangan mereka sia sia. Musuh ga ada matinya, selalu ada dan mengancam perdamaian dunia. 

Maka banyak superhero yang ingin pensiun. Mereka lelah dengan kehidupannya. 

Nah, karena menjelang pensiun, banyak waktu yang bisa mereka gunakan untuk baca-baca. Salah satu bacaan favorit mereka adalah Kompasiana. 

Karena keseringan baca, akhirnya Superhero itu pingin nyumbang tulisan juga. Ironman adalah salah satunya. 

Awalnya bingung harus menulis artikel apa, Ironman akhirnya menulis sesuai keahliannya. Demi melihat artikel yang banyak laku dibaca, Ironman ikut ikutan menulis tips dan triks. Tulisan pertama berjudul, "Cara hebat bisnis senjata", artikel itu dianggitnya. 

Jam demi jam berlalu, kok viewernya cuma satu. Setelah di cek, itu akun si Pepper ceweknya sendiri. 

Sudah 2 hari berlalu, viewernya hanya nambah satu. Dicek lagi, ternyata itu akun Spiderman, dia terpaksa baca artikelnya Ironman karena takut kostumnya diminta lagi sama Tony Stark. Selain membaca, Spiderman juga vote 5 sekaligus. Aktual, menarik, inspiratif, bermanfaat dan Unik

" Ada apa ini? Kok artikel ku gak laku? " Pikir Ironman penasaran. 

Ah, ternyata walaupun jenius Ironman ternyata orangnya lugu. Lha, artikelnya yang baca kebanyakan orang Indonesia, Kompasianer disini kan gak ada yang bisnis senjata. Jadinya artikelnya ya gak laku. 

Tapi Ironman tidak putus asa, kali ini dia menulis tentang asmara. Dia menulis sesuai topik pilihan 'Childfree itu Pilihanku'. Rupanya sebagai Superhero Amerika, Ironman pingin nikah dengan Pepper pacarnya, tapi gak mau direpotin dengan urusan anak. " Nanti kalau di culik Thanos gimana" Begitu pikir Ironman. 

Superhero yang jadi kompasianer kedua adalah Spider-Man. Dia masih muda, masih anak sekolahan, maka artikel yang pertama yang dianggitnya ya tentang cinta cintaan. Spiderman menulis sesuai topik pilihan, judulnya, 'Kala Superhero Terlibat Cinta Segitiga'. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline