Lihat ke Halaman Asli

Pencegahan Jerawat dengan Toner Pembersih

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Gunakan toner setelah pembersihan. Setelah Anda mencuci muka, terkelupas, atau menerapkan masker wajah, oleskan toner untuk keseluruhan wajah Anda. Toner bekerja untuk mengencangkan pori-pori sehingga lebih kecil kemungkinannya bahwa kotoran dan minyak akan terjebak di dalamnya. Membeli toner pencegah jerawat di apotek setempat, atau menggunakan witch hazel atau cuka sari apel dioleskan pada dengan bola kapas. Jangan bilas toner setelah aplikasi - memungkinkan mereka untuk tinggal pada kulit Anda.

Selalu oleskan pelembab. Kulit berminyak memproduksi mengatasi jerawat, dan jika kulit Anda sangat kering tubuh Anda akan mengkompensasi dengan membuat minyak ekstra. Untuk mencegah hal ini terjadi, gunakan pelembab yang lembut setelah Anda mencuci muka setiap pagi dan sore. Oleskan pelembab aplikasi pasca toner.

Dapatkan wajah. Ini tersedia di sebagian besar spa, dan melibatkan penggunaan beberapa pembersih yang berbeda, masker, dan alat ekstraksi untuk mengurangi jerawat di wajah Anda. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan memiliki sebuah karya esthetician di wajah Anda, kunjungi dokter kulit Anda untuk lebih berorientasi medis wajah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline