Lihat ke Halaman Asli

Mengenal Kompasiana Lebih Dekat

Diperbarui: 8 Juni 2017   20:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dosen saya di LSPR bernama ira lathief. Beliau memperkenalkan saya dan temen-teman sekelas saya tentang kompasiana dan mengharuskan kami untuk menulis artikel pada kompasiana.

Tugas kami sepanjang semester pun berputat pada kompasiana dan blog. Saya berterima kasih pada beliau karena dari beliaulah kami bisa memiliki blog dan kompasiana.

Di pelajaran kami diajarkan bagaimana sisi positif jika memiliki kompasiana, mulai dari mendapatkan penghasilan tambahan hingga diundang ke berbagai acara dari kompasiana. Beliau adalah dosen yang baik. Bisa dilihat beberapa kali beliau mengundang guest lecturer yang merupakan perkumpulan teman beliau dalam bidang kompasiana maupun blog, sehingga pengetahuan kami tentang kompasiana maupun blog makin terbuka

Sering juga beliau memberikan tugas dimana dari tugas tersebut beliau menyuruh para mahasiswa mahasiswi memberikan penilaian dan murid yang mendapat penilaian tertinggi mendapat hadiah seperti beng beng , kue atau mug bertuliskan namanya. Jarang bukan dosen yang suka memberikan hadiah kepada mahasiswanya?

Jadi dengan kehadiran dosen ira lathief membuat warna baru di perkuliahan kami dengan tugas tugas yang berbeda dari dosen lainnya ditambah dengan reward-reward dari setiap tugas yang ia berikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline