Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Tingkatkan Daya Tarik Pembeli Lewat WhatsApp Business API Wappin

Diperbarui: 13 Juli 2020   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tingkatkan daya tarik pembeli kamu melalui WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi salah satu solusinya.

Fitur broadcast messages dan schedule messages bisa membantu kamu untuk menarik perhatian customer atau pun calon customer yah!

Dalam fitur broadcast messages dan schedule  WhatsApp Business API Wappin kamu memang tidak diperbolehkan melakukan promosi. 

Namun, kamu diijinkan untuk memberikan informasi penting kepada customer yah.

Dengan diperbolehkannya memberikan informasi ini, kamu bisa memanfaatkannya untuk memberikan informasi kepada customer yah.

Tentu informasi yang diberikan bersifat penting dan bisa membuat daya tarik pembeli semakin meningkat.

Seperti contoh, kamu bisa memberitahu informasi seputar acara yang akan kamu selengarakan dan menarik perhatian customer untuk hadir di acara tersebut.

Lalu, kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk memberikan update terbaru secara cepat sehingga customer merasakan customer experience yang diberikan secara maksimal.

Selain kedua fitur itu, ada juga fitur chatbot dan chat panel yang bisa membantu meningkatkan daya tarik pembeli.

Lewat kedua fitur ini, kamu bisa menjawab pertanyaan customer dengan cepat dan mudah dimana saja kapan saja.

Oleh karena itu, fitur ini juga bisa membantu kamu untuk menarik perhatian pembeli atau pun customer.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline