Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Buat Customer Service New Normal Lewat WhatsApp Business API Wappin

Diperbarui: 8 Juli 2020   19:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Customer service new normal saat ini tentu sudah banyak digunakan berbagai perusahaan dan bisnis.

Tujuan dari penggunaan customer service new normal ini tentu untuk menghindari kontak langsung bahkan hingga keramaian yah.

Namun, bagaimana sebenarnya customer service new normal dapat dilakukan? Jawabanya sebenarnya cukup mudah yah.

Kamu bisa menggunakan platform customer service seperti WhatsApp Business API Wappin untuk membantu membuat customer service new normal.

Platform customer service WhatsApp Business API Wappin sendiri bisa membantu kamu menghubungi customer cukup lewat WhatsApp yah.

Komunikasi dengan customer bisa ditangani secara jarak jauh dengan mudah dan tidak membuat kerumunan juga.

Fitur-fitur yang ada dalam WhatsApp Business API Wappin juga bisa membantu kamu melayani customer dengan mudah.

Seperti fitur chatbot yang bisa membantu melayani customer dengan membalas secara cepat. Selain itu, ada fitur chat panel yang bisa membantu menghubungkan customer service agen secara langsung dengan customer.

Fitur lain yang dimiliki dalam WhatsApp Business API Wappin sendiri adalah broadcast messages dan schedule messages yah.

Dimana kedua fitur ini berfungsi untuk memberikan informasi kepada customer dengan mudah dan tepat waktu.

Tentunya informasi yang diberikan juga bisa langsung banyak secara bersamaan yah hal ini berkat fitur broadcast messages yah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline