Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Fitur WhatsApp Business API Wappin Bantu Kinerja Customer Service

Diperbarui: 26 Juni 2020   18:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Peningkatan kinerja customer service bisa Anda lakukan melalui fitur WhatsApp Business API Wappin.

Lewat fitur WhatsApp Business API Wappin seperti Chatbot, chat panel, broadcast messages bisa membantu lebih mudah menjangkau customer.

Customer experience sendiri merupakan salah satu hal yang penting, oleh karena itu  untuk menjaga customer experience tersebut dibutuhkan platform customer service yang mempuni.

Lewat WhatsApp Business API Wappin, customer experience juga akan terjaga sehingga customer tidak akan kecewa.

Fitur WhatsApp Business API Wappin

1. Chatbot

Lewat chatbot, customer experience akan sangat terjaga karena customer tidak perlu menunggu untuk waktu yang lama mendapatkan jawaban dari pertanyaan mereka.

Chatbot bisa menjawab dengan cepat kapan saja bahkan saat tengah malam sekali pun loh.

Fitur ini juga bisa menjadi salah satu filter agar customer service agent dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

2. Chat Panel

Fitur chat panel adalah fitur yang memungkinkan Anda sebagai customer service agent untuk berinteraksi langsung dengan customer.

Biasanya chat panel digunakan jika customer tidak bisa ditangani oleh chatbot yah.

Chat panel sendiri bisa diakses lewat dashboard yang ada loh sehingga bisa memudahkan customer service agent.

3. Broadcast Messages

Fitur ini memungkinkan Anda bisa memberikan informasi secara cepat kepada customer secara bersamaan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline