Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Kenapa Pelanggan Lebih Suka Dihubungi Customer Service Lewat Chat?

Diperbarui: 21 April 2020   19:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

wappin.id

Pelanggan saat ini tentunya lebih suka dihubungi customer service lewat chat ketimbangan lewat telepon.

Tentu hal ini sejalan dengan survei Nielsen pada 2019 yang mengatakan ada 56% customer Indonesia lebih suka dihubungi lewat chat.

Banyak hal yang tentunya menjadi kelebihan dari chat sehingga customer Indonesia lebih senang dihubungi lewat chat.

Berikut ini kita bakal kasih tau kamu kelebihan layanan customer service lewat chat, yuk simak!

1. Mobilitas Yang Tinggi

Customer service dengan menggunakan chat akan memudahkan pelanggan yang saat ini memiliki mobilitas yang tinggi.

Tentu tidak semua pelanggan bisa dihubungi customer service lewat telepon.

Sehingga chat menjadi salah satu pilihan yang tepat agar bisa tetap menghubungi pelanggan.

2. Bisa Dihubungi Dengan Mudah Tanpa Mengeluarkan Biaya

Biasanya pelanggan akan segan menghubungi customer service jika berbayar.

Tentunya ini akan membuat bisnis kamu terlihat buruk loh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline