Lihat ke Halaman Asli

Kelvin Layzuardy

Content Writer

Jangan Lakukan Email Promosi Berlebihan Kepada Customer

Diperbarui: 20 April 2020   20:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: getty images

Melakukan email promosi kepada customer merupakan salah satu cara promosi yang bisa binsis kamu lakukan.

Namun, tentu email promosi tidak boleh kamu lakukan secara berlebihan kepada customer karena bisa menyebabkan email kamu dikategorikan spam.

Jika email kamu sudah diketagorikan sebagai spam, tentu akan menjadi kerugian karena kamu tidak akan bisa mengirimkan email promosi yang langsung masuk ke email customer.

Agar tidak terjadi seperti itu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya dengan mengirimkan konten lain selain promosi.

BACA JUGA: Pengguna Email Aktif Diprediksi Akan Capai 5.6 Milliar Pada Tahun Ini, Peluang Untuk Promosi 

Kamu bisa saja mengirimkan email personalisasi kepada customer sehingga mereka akan merasa lebih dikenal.

Dengan email personalisasi juga kamu bisa menjalin hubungan secara lebih intim dengan informasi yang ada.

Selain itu, ada juga email informasi atau pun ucapan yang bisa kamu kirimkan saat ada acara besar.

Pengabungan konten yang tidak melulu promosi bisa meminimalisir email dari kamu dianggap sebagai spam.

BACA JUGA: Campaign Digital Murah Dengan Email Marketing Dari DocoBlast

Hal lain yang harus dihindari adalah pastikan bahwa kamu mengirimkan email promosi ke alamat email yang kamu dapatkan langsung dari customer.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline