Lihat ke Halaman Asli

Kelvin

Penulis

BI Fast Punya Banyak Keunggulan Dibandingkan Metode Transaksi Lain

Diperbarui: 14 Februari 2023   17:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Pembayaran dengan Hape oleh Karolina Grabowska

Berbicara tentang metode transaksi BI Fast tentunya tidak lepas dari berbicara tentang keunggulan yang dimiliki oleh metode pembayaran ini dibandingkan dengan yang lain.

Mungkin kamu sudah tahu bahwa salah satu keunggulan menggunakan metode transaksi BI Fast saat ini adalah dari segi biaya transaksi yang harus dibayarkan.

Dimana biaya yang harus dibayarkan jika menggunakan metode pembayaran BI Fast ini hanya Rp. 2.500 atau bisa dibilang yang termurah.

Namun, sebenarnya apa saja keunggulan yang dimiliki oleh metode pembayaran BI Fast? Pastinya kamu ingin tahu bukan?

Oleh karena itu, ada baiknya kamu simak penjelasan berikut ini tentang keunggulan yang dimiliki metode pembayaran BI Fast sebelum kamu menggunakannya!

Biaya Transaksi

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jika dari segi biaya yang dibebankan kepada customer BI Fast menjadi salah satu pilihan dengan biaya yang cukup murah.

Pasalnya untuk biaya transaksi yang dilakukan melalui BI Fast saja hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 2.500. Bandingkan saja dengan metode serupa yaitu Realtime Online (RTO) yang membutuhkan biaya hingga Rp. 6.500 loh.

Tentunya dengan biaya transaksi yang lebih murah, BI Fast kerap menjadi pilihan saat ini untuk masyarakat yang ingin melakukan transaksi loh.

Nominal Transaksi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline