Lihat ke Halaman Asli

Kelvin

Penulis

Contoh Penggunaan WhatsApp Business Platform untuk Customer Touchpoints

Diperbarui: 3 Januari 2023   23:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo Customer Service Using Laptop by Christina Morillo

WhatsApp Business Platform sebagai salah satu platform komunikasi pilihan bisnis yang sering digunakan untuk berbagai keperluan ternyata meruapakan salah satu pilihan untuk customer touchpoints. 

Tentunya ini tidak mengeherankan karena melalui WhatsApp Business Platform memang interaksi antara bisnis dengan customer bisa terjadi dengan mudah.

Namun, kali ini kita tidak akan membahas tentang apa itu customer touchpoints. Pada pembahasan kali ini kita akan memberikan contoh pemanfaatan WhatsApp Business Platform untuk customer touchpoints.

Sebenarnya ada banyak pemanfaatan yang bisa dilakukan bisnis untuk membuat WhatsApp Business Platform menjadi customer touchpoints. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan berikut ini!

Sebagai Platform Komunikasi Telemarketing

Untuk contoh customer touchpoints pertama, WhatsApp Business Platform dapat dimanfaatkan atau digunakan sebagai platform komunikasi telemarketing tentunya.

Pada tahapan ini bisa dibilang sebagai tahapan sebelum membeli atau tahapan pengenalan kepada customer tentang produk yang bisnis tersebut jual.

Tentunya WhatsApp Business Platform sangat cocok sebagai platform komunikasi telemarketing karena memiliki fitur dan kemampuan yang mumpuni.

Apa lagi komunikasi yang dilakukan bisa secara langsung dan real time tanpa adanya delay, sehingga tentu customer akan langsung merasakan interaksi secara langsung.

Sebagai Platform Komunikasi Sales

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline