Lihat ke Halaman Asli

Kelvin

Penulis

Customer Engagement Harus Diperhatikan Saat Work From Home

Diperbarui: 30 Agustus 2021   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Anete Lusina from Pexels

Tetap memperhatikan customer engagement walau sedang work from home merupakan hal yang harus dilakukan oleh setiap bisnis saat ini.

Customer engagement bisa dibilang salah satu hal yang sangat penting dalam bisnis karena berhubungan langsung dengan komunikasi bisnis Anda.

Jika customer engagement dalam bisnis Anda rendah atau pun jelek bisa dibilang bisnis Anda sedang bermasalah dalam komunikasi.

Tentunya mempertahankan customer engagement selama Work From Home bukan hal yang mudah. Tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi.

Sebenarnya tetap memperhatikan customer engagement walau sedang Work From Home sangat bisa dilakukan jika Anda menggunakan platform komunikasi yang benar.

Tentunya Anda bingung dari pernyataan tersebut bukan? Maksudnya sendiri adalah platform komunikasi yang mumpuni bisa menjadi salah faktor customer engagement Anda tetap baik dalam bisnis.

Namun, mencari platform komunikasi yang mumpuni saat ini tidaklah mudah. Tidak semua platform komunikasi cocok untuk membantu meningkatkan customer engagement.

Sebenarnya ada beberapa platform komunikasi yang bisa menjadi solusi untuk Anda. Mulai dari telepon, social media, live chat, hingga WhatsApp Business API loh.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang bisa menjadi faktor customer engagement dan bisa diterapkan saat Work From Home seperti saat ini.

Kalian bisa dapatkan ebook ini secara gratis yah. Jadi kalian sudah paham bukan kenapa customer engagement harus diperhatikan yah!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline