Lihat ke Halaman Asli

Pouch Serut untuk Souvenir Menarik

Diperbarui: 25 Juli 2018   13:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

berbagai model pouch serut dan pouch dompet memberikan kesan tersendiri

Pouch Serut Model Beragam

Semakin berkembangnya zaman dan kemajuan baik di bidang teknologi maupun fashion membuat berbagai perubahan dan berkembang. Salah satunya dalam bidang fashion yang mana tidak hanya pakaian saja, namun tas atau aksesoris lainnya pun juga tersedia dalam berbagai model dan desain yang menarik.

Dan salah satu model tas yang saat ini menjadi banyak pilihan di berbagai kalangan dan cocok di jadikan sebagai souvenir maupun promosi adalah pouch serut. Pouch serut sendiri adalah model tas berukuran kecil yang di buka atau di tutup dengan cara di serut. Karena model serut, maka pada bagian pembuka dan tutup hanya menggunakan serut saja. Dan serutan berasal dari tali kur yang melengkapi tas. 

Pouch sendiri banyak di gunakan untuk berbagai kegiatan yang menarik atau bahkan di jadikan sebagai souvenir dan media promosi yang menarik. Karena dengan menggunakan pouch ini pun juga akan lebih menghemat budget anda karena bisa di jadikan sebagai packaging yang menarik dan unik serta berbeda dari biasanya. 

Model pouch saja saat ini tidak hanya model serut, namun juga bisa berupa dompet yang di sebut sebagai pouch dompet. Dan untuk pouch serut sendiri juga tidak hanya di gunakan dengan cara di jinjing saja, namun juga dengan cara di ransel yang mana di sebut sebagai tas serut ransel atau drawstring bag. 

Karena berbentuk serut, jenis bahan yang digunakan pun berbeda dari jenis bahan tas jinjing. Yang mana pada model tas jinjing atau ransel menggunakan jenis bahan yang bersifat kaku seperti dinier, ripstop, kalep maupun sebagainya. Sedangkan pada tas dengan model serut biasanya menggunakan jenis bahan spunbond, blacu, taslan maupun kanvas yang mana jenis bahan tersebut bersifat lentur dan fleksibel. 

Selain menggunakan bahan tersebut, pada pouch dari bahan tersebut pun bisa di buat dengan desain yang menarik seperti sablon maupun printing, hanya saja pada bahan spunbond tidak bisa di buat dengan desain printing sehingga anda hanya bisa menggunakan desain sablon saja pada bahan spunbond. Namun untuk membuatnya lebih menarik pun anda juga bisa mengkombinasikan warna maupun kombinasi bahan lainnya seperti batik dan sebagainya. 

Mengenai masalah harga maupun dimana anda bisa mendapatkannya pun kini bisa dengan mudah anda dapatkan dan dengan beragam variasi harga pouch serut tergantung dari spec yang digunakan. Anda pun juga membeli dalam jumlah sedikit atau bahkan banyak baik secara custom dan siap pakai sesuai selera anda. 

Nah, untuk anda yang ingin melengkapi penampilan anda agar lebih menarik, atau bahkan untuk membantu anda dalam mempromosikan produk anda maka anda bisa memilih menggunakan pouch serut yang kini bisa anda pesan dan dapatkan dengan mudah dan cepat baik secara online maupun offline.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline