Lihat ke Halaman Asli

Sorong News

Jurnalis

Sosialisasi P4GN dan Tes Urine terhadap Prajurit Kodam XVIII/Kasuari di Yonzipur 20/PPA

Diperbarui: 20 Mei 2024   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

penerangan yonzipur 20/ppa

Sorong-Senin(20/05/2024) Prajurit Yonzipur 20/PPA dan Yonif 762/VYS mengikuti kegiatan penyuluhan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba (P4GN) di Aula persit Yonzipur 20/PPA.


Prajurit Yonzipur 20/PPA yang dilibatkan sebanyak 121 orang dan 50 orang Prajurit dari Yonif 762/VYS. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Asintel Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Hendra Ferdinandus. Dalam sambutannya beliau berpesan agar setiap Prajurit dan Keluarga besar TNI (KBT) menghindari segala macam bentuk Narkoba. Kegiatan program P4GN ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada prajurit tentang dampak negatif narkoba, sehingga diharapkan para prajurit mendapatkan gambaran dalam upaya mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya narkoba. Selain kegiatan penyuluhan, juga dilaksanakan kegiatan Tes urine kepada Prajurit secara acak guna memastikan prajurit tidak terlibat dan tersentuh dengan segala macam bentuk Narkoba ”Prajurit harus benar-benar memahami tujuan dari kegiatan P4GN ini dilaksanakan”. Ucap Wadanyonzipur 20/PPA, Mayor Czi Wira Paramita, S.T.

penerangan yonzipur 20/ppa

Melalui kegiatan ini, diharapkan Prajurit mampu menumbuhkan pemahaman, kesadaran, perannya dalam upaya P4GN, sehingga mampu membantu pemerintah dalam menangkal  segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di lingkungan bermasyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline