Lihat ke Halaman Asli

Glamorous Wedding Ideas For 2022

Diperbarui: 13 Desember 2021   10:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok,pri

    Konsep pernikahan meliputi segala sesuatu hal yang berhubungan tema dengan pakaian pengantin, menyiapkan dan menyesuaikan tema yang akan digunakan dengan kesiapan budget yang dimiliki, hingga memilih vendor pilihan yang tepat dan bisa mewujudkan keinginanmu. Untuk ide tema dan konsep pernikahan serba mewah glamor kalian bisa intip ide dari Sonokembang Catering berikut ini :

Pink Garden

Dok.pri

Pemilihan tema pink garden dalam dekorasi pernikahan mewah di gedung akan membuat pesta pernikahan bernuansa asri tapi ada sentuhan feminimnya 

Gold White

Dok.pri


Warna emas sangat identik dengan kemewahan, sedangkan warna putih adalah lambang kesucian dan sakral sehingga kalau keduanya digabungkan akan menjadi kombinasi warna yang sangat cocok untuk menjadi tema warna pada dekorasi pernikahan mewah di gedung.

Glamorous of Blue

Dok.pri

Warna biru yang digunakan bisa warna biru muda atau biru tua. Tapi, tidak hanya warna biru saja yang bisa digunakan, padukan juga dengan warna lainnya seperti warna perak dan putih.

Garden

design-gambar-blog-garden-min-61b57ca375ead605d52f3d45.png

Ciri khas dekorasi pernikahan mewah di gedung ala garden ini sudah pasti hiasan dekorasi yang didominasi dengan dedaunan dan tanaman hijau yang bisa membuat susasana menjadi lebih asri.

Dari empat inspirasi ide "Glamorous Wedding" 2022 diatas, adakah yang salah satunya sudah menjadi impianmu untuk tahun depan?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline