Lihat ke Halaman Asli

sonny majid

Dream man dan penikmat kopi

Adik Airin, Maju di Pilkada Tangsel 2020

Diperbarui: 24 Juli 2019   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aldrin Ramadian

ADIK kandung Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Aldrin Ramadian menyatakan diri untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada Tangsel tahun depan. Kemunculan Aldrin-sapaan akrabnya yang juga Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangsel langsung menjadi pergunjingan, lantaran sebelumnya nama Aldrin tidak masuk dalam hitungan figur-figur yang diperkirakan bakal maju.  

"Iya, saya sudah membulatkan tekad, mohon doanya ya," ujarnya, belum lama ini

Ia mengaku sejauh ini telah menemui sejumlah tokoh masyarakat. Dengan maksud bersilaturahmi, sekaligus meminta masukan terkait Tangsel ke depan. "Ya setidaknya sowan dulu, izin, menyampaikan maksud saya untuk ikut pilkada," paparnya.

Menurutnya, para tokoh yang dijumpai memberi respon positif. Dalam setiap kesempatan, ia juga mendengarkan keluhan, kritikan, kira-kira apa yang perlu diperbaiki, ditingkatkan terhadap kondisi Tangsel. 

Mencuatnya nama Aldrin menambah anak muda di Tangsel yang ingin berkontestasi dalam pesta politik lima tahunan tersebut. Sebelumnya, tokoh muda yang lebih dulu menyatakan diri maju sebagai calon walikota adalah Suhendar. Penggiat sosial yang juga dosen fakultas hukum Universitas Pamulang (Unpam) itu menegaskan keinginannya ingin melakukan perubahan di Tangsel.

"Saya coba jalur independen," tegasnya.

Selain dua nama tersebut, nama lain yang dikabarkan telah mendeklarasikan diri sebagai calon walikota adalah Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel, Muhammad.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline