Lihat ke Halaman Asli

SONDONG MAJERUK

solikolilolilo

Terdua Gelapkan Dana Umroh, BG Berkelit, Alibi Menghindari Kontak

Diperbarui: 20 April 2020   12:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

illustrasi borgol silive.com

Diduga terlibat alihkandamn gelapkan  penggunaan Dana haji dan umroh karena kepercayaan warga , untuk kepentingan Pribadi BG warga desa triguno , di soal nasabah. selain banyak terlibat kasus penipuan  secara sistematis dan organisasi SB warga triguno , Pucakwangi,   diduga juga melakukan banyak maladministrasi ,suap dan gratifikasi  tertutup di Dinas tempatnya bekerja. 

SB sangat sulit ditemui media dan justru mengintimidasi Media jurnalis dan akan memanggil Yang berwajib jika mamaksa datangi rumahnya . Terindikasi banyak masalah penipuan dan penggelapan serta menculik istri sah orang lain SB menyembunyikna batang Hidungnya semenjak kasus hubungan Gelap dengan anak buahnya terungkap dibeberapa Kelompok mata.  Belakangan SB, Oknum pengawas dinas pendidikan tambakromo  terancam dipolisikan oleh para korban sebab setelah banyak korban yang ditipu daya dan Uang dipegangnya lalu secara sikluman SB tidak dapat dihubungi oleh para nasabah . 

Menurut keterangan masyarakat,  SB  juga mengajak keluarganya untuk melakukan serangkaian kejahatan sindikat persekusi , Pemerasan , premanisme terselubung dan teror dengan memerintahkan Preman dan oknum petugas  agar untuk menakut nakuti Beberapa korban dan Bawahannya di dinas pendidikan ,agar tidak menagih tanggungannya baik di dinas maupoun dimasyarakat . Belakangan BG memenag sengajha tidak mau menemui nasabah dan masyarakat penyimpan arisan Umroh tersebut , dan meminta berwajib segera mendampoingi  Para korban untuk menyelesaian alasan investasi arisan haji yang diselenggarakan SB  ( den Brata)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline