Lihat ke Halaman Asli

SolusiSMAPAN

Pimpinan

SMAN 1 Paiton Habiskan 1.500 Takjil Dalam Sekejap

Diperbarui: 6 April 2024   23:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siswi SMAN 1 Paiton membagikan Takjil kepengguna Jalan.doc. din

Paiton. Jum'at 5 april 2024 SMAN 1 Paiton menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis di depan sekolah. Program kerja OSIS pada bulan suci ramadhan tergolong sukses, pasalnya kegiatan bagi - bagi takjil tahun ini melebihi target. "Agenda tahunan ini digelar  dengan jumlah yang melebihi target awal 700 takjil kini bisa tembus 1.500 takjil". ungkap Khoir salah satu panitia bagi - bagi takjil kepada jurnalis solusi SMAPAN.

Kegiatan yang bertemakan "Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah"  berhasil terwujud berkat dukungan dan uluran tangan  dari siswa, guru, dan karyawan SMAN 1 Paiton yang bekerjasama baik tenaga maupun pendanaan.

Proses pembuatan takjil juga sebagian dilaksankan disekolah dimulai sejak pukul 13.00 sampai dengan jam 16.00 WIB, kemudian di bagikan kepada warga sekitar dan masyarakat pengguna jalan raya di depan SMAN 1 Paiton.
Kegiatan bagi - bagi takjil ini juga melibatkan peran aktif organisasi intra dan ekstra SMAN 1 Paiton, dengan partisipasi dari semua pihak turut memperkaya momen berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

Stand bagi-bagi takjil .doc. din

Dengan kerjasama yang kuat antara semua elemen sekolah, SMAN 1 Paiton berhasil menciptakan momen yang membanggakan, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dalam memeriahkan bulan Ramadan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline