Lihat ke Halaman Asli

SolusiSMAPAN

Pimpinan

Guru SMAN 1 Paiton Penyumbang Dua Piala

Diperbarui: 30 November 2023   10:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peserta MSQ dan Teatrikal Puisi foto bersama setelah menerima piala. doc.AJ

Solusi SMAPAN. Paiton, 30 November 2023 - Dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-78, guru-guru SMAN 1 Paiton kembali menorehkan prestasi gemilang. Pada acara Lomba Musabaqoh Shahril Qur'an (MSQ) dan Teatrikal Puisi antar guru sekecamatan Paiton yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Paiton, guru-guru SMAN 1 Paiton berhasil meraih juara 1, mengungguli peserta dari sekolah lain.

Piala MSQ berhasil disumbangkan oleh Ustad Hasim, yang menyatakan dengan penuh syukur, "Alhamdulillah, kami dapat menyumbangkan piala kembali kepada sekolah." Sementara itu, piala Teatrikal Puisi diraih oleh Nur Wahyudi, yang berharap, "Mudah-mudahan piala ini dapat memotivasi peserta didik kami untuk berprestasi."

Juara 1 MSQ foto bersama Bpk. H.Ahmad Sudiarto selaku kepala sekolah.

Puncak acara penerimaan hadiah dilaksanakan pada hari Kamis, 30 November 2023, di lapangan Paiton. Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, para guru bersama-sama melaksanakan jalan sehat sebagai langkah awal menyemarakkan perayaan.

Peserta teatrikal puisi melaksanakan foto bersama bersama kepala sekolah. doc. Yd

Usai penerimaan hadiah, guru beserta Kepala SMAN 1 Paiton berkumpul untuk sesi foto bersama di atas panggung. Mereka dengan bangga memperlihatkan piala dan piagam sebagai bukti konkret kompetensi dan dedikasi mereka dalam mengembangkan bakat dan keterampilan di tengah pesatnya perkembangan pendidikan di Paiton.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline