Lihat ke Halaman Asli

Novela Nawipa, Srikandi dari Papua

Diperbarui: 18 Juni 2015   03:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Novela,,,,, membawa kepribadian yg Lugas, Padat, Galak dan apa adanya,,,, tanpa banyak Mengarang Cerita, dan Jelas dia adalah Wanita yg Berani Mati Demi Kesaksian untuk mewujudkan Keadilan.
Sidang sengketa pilpres 2014 Mencerminkan Kisah Baru mengenai Tanah Jaya Wijaya ini.....Negeri Emas, Mutiara Hitam yg eksotis, kini melahirkan Generasi yg Berani dan Kritis dengan cara mereka sendiri, Original dan tanpa Rekayasa.
Setelah Bertahun tahun Emas Papua di Garong kapitalis borjuis Asing, kini saatnya para Penjajah harus Tahu ,mereka menghadapi Rakyat Papua yg Mulai Cerdas.
Saksi dari Tim Merah Putih ini tidak suka basa basi dalam berbicara, tidak terjebak pertanyaan di luar konteks Kapasitas nya Sebagai Saksi yg di batasi Lingkup yg Jelas.
Novela, Sang Srikandi dari Papua, Irian Jaya,,,, Indonesia.... Doa kami Slalu besertamu Wahai Wanita Pemberani. !!
Written by  Moe Moe
@ Agustus 2014.... Salam NKRI.
(Persaudaraan Indonesia)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline