Lihat ke Halaman Asli

soles

karyawan swasta

Membanggakan! Indonesia Semakin Harum di London

Diperbarui: 19 Juli 2024   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ualshowcase.arts.ac.uk

Membanggakan! Indonesia semakin harum di London. Putri ini berasal dari Indonesia Timur membuat nama Indonesia banyak dikagumi di London.

Membawakan cerita yang berasal dari Indonesia sebagai salah satu proyek tugas ketika ia mengerjakan Tugas Akhir, yaitu Golden Cucumber (Timun Emas). Meskipun ia dalam keadaan tantangan medis namun tidak menjadi halangan untuk membanggakan Indonesia.

Ia berhasil menembus Universitas ranking 1 dunia untuk jurusannya, yaitu Art and Design. Sesuai lembaga yang diacu berbagai rektor dunia yakni QS World Ranking.

Tak ada yang bisa menghadangnya untuk berprestasi. Ia mampu mengumpulkan nilai A sehingga saat lulus mendapat penghargaan First Class Honours. Tugas akhirnya pun mendapat nilai A.

ualshowcase.arts.ac.uk


Pada umumnya, orang mengenyam pendidikan di luar negeri saat akan masuk S2. Namun Putri ini sejak SMA sudah bersekolah di UK. Ia masuk di sekolah yang memiliki ranking ke 5 se-England, hal itu yang mengharuskannya untuk kompetitif.

ualshowcase.arts.ac.uk

ualshowcase.arts.ac.uk

Karena ketangguhannya, sehingga ia mendapat financial assistance dari SMAnya dan dapat menembus kampus dengan ranking nomor 1 dunia untuk jurusannya yaitu Art and Design.


Congratulations Apple! 🎉




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline