Lihat ke Halaman Asli

Pelajar NU di Ponorogo Adakan Safari Ramadhan 1445 H, Intip Apa Saja Kegiatannya

Diperbarui: 6 April 2024   00:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Pelajar NU Tulung Sampung Ponorogo/dokpri)

PONOROGO - Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Ponorogo menggelar safari Ramadhan 1445 H, pada Jum'at, (05/04/24).

Safari Ramadhan dirangkai dengan kegiatan khataman Al Qur'an dan buka bersama di Basecamp IPNU IPPNU Ranting Tulung dimulai pukul 15.00 WIB - selesai.

Safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Thoriqul Huda Dorokenong, Desa Tulung, Kecamatan Sampung. Kegiatan tersebut diawali dengan sholat Isya', sholat Tarawih, dan shalat witir bersama jama'ah masjid setempat.

Dalam kesempatan ini, rekan M. Yusuf, Ketua IPNU ranting Tulung mengatakan, "IPNU IPPNU ranting Tulung melaksanakan agenda Khotmil Qur'an, bukber dan dilanjut safari Ramadhan," katanya.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Sampung, rekanita Sarach Nur Wahidah menyampaikan, "Telah dilaksanakan program kerja (Proker) IPNU IPPNU Desa Tulung dengan kegiatan safari Ramadhan yang merupakan program tahunan," ucapnya.

(Ramah Tamah & Bukber IPNU IPPNU ranting Desa Tulung Kecamatan Sampung Ponorogo/dokpri)

Dengan diadakannya kegiatan sedemikian ini dapat menjadi pondasi untuk belajar, berjuang, dan bertaqwa melalui wadah organisasi pelajar NU.

"Semoga agenda hari ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah semangat antar rekan dan rekanita keluarga besar IPNU IPPNU ranting Tulung," tandasnya.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline