Lihat ke Halaman Asli

Sofyan Ahmad

Administrator

Pra Jota-Joti, Orari Ponorogo Berikan Pembekalan Pramuka SMK Sunan Kalijaga

Diperbarui: 15 September 2022   21:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Apel Pembukaan Giat Isota 2022) | Dok Pribadi

Oraganisasi Radio Amatir Radio Indonesia (Orari) Ponorogo menggelar Indonesian Summits On The Air (Isota) di bukit Soeharto daerah setempat, pada Rabu, (14/09/2022).

Pada saat Apel Pembukaan Isota Bukit Soeharto YB / JI-S010 Ponorogo,   Bambang Untoro, mengatakan, "Pada kesempatan sore hari ini kita akan mengadakan giat Isota di bukit Soeharto yang mana Isota nanti akan dilaksanakan Tim Orari dan adik-adik Pramuka akan mendapatkan pembinaan dari teman-teman Orari," kata Koordinator Tim Isota dan dewan Pengurus Orari Ponorogo, Rabu, (14/09) sore.

"Dalam hal prosedur komunikasi dalam rangka Pra Jambore On The Air - Jambore On The Internet (Jota-Joti) yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan. Kenapa ini sangat perlu, kami menyadari bahwa adik-adik Pramuka ini adalah aset-aset bangsa yang harus disiapkan detik ini dalam rangka Jota-Joti yang akan datang," jelasnya.

(Pembekalan dari Tim Orari Ponorogo) | Dok Pribadi

Sementara itu, Muchlis Kurniawan sangat mendukung kerjasama antara Orari Ponorogo dan Lembaga Pendidikan. "Terus kami dampingi dan kawal anak-anak dalam hal pengembangan potensi diri," ucap Kepala SMK Sunan Kalijaga, saat ditemui di akhir kegiatan.

Sebagai Informasi, kegiatan yang dilaksanakan di bukit Soeharto Badegan merupakan Pembekalan Pra Jota-Joti Gugus Depan 07089 - 07090 Pangkalan SMK Sunan Kalijaga Mangunan Sampung Ponorogo.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline