Lihat ke Halaman Asli

Delegasi Koramil 0802/08 Sampung Raih Juara Harapan 2 dalam Komsos Kreatif di Kodim 0802/Ponorogo

Diperbarui: 1 Oktober 2021   14:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Riski Aldi Mustofa menerima penghargaan dari Kodim 0802/Ponorogo) Dokpri


SMK Sunan Kalijaga Sampung Ponorogo kembali mendapat kesempatan mengikuti lomba melukis "Kemanunggalan TNI dan Rakyat" di Kodim 0802/Ponorogo, Kamis, (30/9/2021).

Riski Aldy Mustofa salah satu siswa yang beruntung. Pasalnya, siswa kelas XII SMK Sunan Kalijaga itu mewakili Koramil 0802/08 Sampung untuk mengikuti  lomba melukis antar pelajar.

Kepala SMK Sunan Kalijaga menyampaikan, awalnya saya diberi informasi (melalui voice note WhatsApp) dari bapak Sulis Koramil untuk mewakili Kecamatan Sampung. 

"Alhamdulillah sekolah kami dipercaya untuk mewakili Koramil Sampung untuk mengikuti lomba melukis di Kodim Ponorogo. Kesempatan ini kami  maksimalkan dengan sebaik mungkin. Potensi peserta didik terus kami pacu dalam kegiatan lomba," ucap Muchlis Kurniawan, ST., M. Pd.I.

Sementara itu, informasi perolehan juara disampaikan melalui anggota Koramil Sampung kepada pihak sekolah.  Bahwa siswa kelas XII SMK Sunan Kalijaga yang juga santri Pon-Pes Al Bukhori Mangunan mendapatkan juara antar pelajar di Kodim Ponorogo.

"Selamat sore Pak ijin melaporkan. Alhamdulillah Riski dapat juara harapan 2. Kami atas nama Koramil mengucapkan terimakasih pak selamat sore," kata Bapak Ismani Koramil 0802/08 Sampung melalui pesan WhatsApp.

(lukisan Riski Aldi Mustofa dalam ajang Komunikasi Sosial KOMSOS Kreatif tahun 2021 di Kodim 0802/Ponorogo) Dokpri

Lomba melukis dengan tema "Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif" merupakan kegiatan dalam rangka Komunikasi Sosial (KOMSOS) Kreatif tahun 2021 Kodim 0802/Ponorogo. Peserta lomba dalam kegiatan tersebut (lomba melukis) diikuti pelajar SMP/SMA sederajat di Kabupaten Ponorogo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline