Lihat ke Halaman Asli

SofialWidad

Latahzan innalloha ma'ana

Review 12 Judul Film Drama Korea Sepanjang Tahun 2021

Diperbarui: 3 Januari 2022   17:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

The Red Sleeve

Halo sahabat penggemar drama Korea (drakor), pasti dari kalian udah banyak yang nonton kan drama korea yang rilis tahun 2021 kemarin. Gimana kesan kalian? Apakah ada yang menjadi salah satu favorit kalian?disini aku mau sedikit mereview sebagian dari drama korea yang sudah aku tonton. Menurut aku sih ya, yang aku review ini bagus sih dan juga menarik. Tapi kembali ke diri kalian masing-masing karena selera dan minat pastilah berbeda-beda dari kita semua.

Yuk kita ulas satu persatu:

1. My Rommate Is A Gumiho (rilis 26 Mei 2021)

Drama korea yang satu ini menurutku sih bagus dan masuklah ya untuk deretan yang aku review. Soalnya endingnya pun bahagia. Dimana dalam film drama ini menceritakan tentang kehidupan siluman rubah yang tampan (Jang Ki Yong) dengan seorang mahasiswa perempuan (Hyeri) alurnya pun menggunakan alur maju mundur. Didalam cerita ini pada pertengahan film kembali menyajikan kehidupan masa-masa kerajaan Joseon yang dialami si rubah yang memiliki kehidupan abadi. Ya seperti itulah singkat ceritanya.

2. The Penthouse season 3 ( rilis 4 Juni 2021)

lanjutan dari season 1, season 2. Menurutku film drama ini sedikit membingungkan dan membosankan karena ada sebagian dalam film ini pengulangan cerita, endingnya pun bikin aku kecewa seoalnya sad ending ya (akhir yang sedih). Kasus yang hanya dikarenakan kecemburuan soal kue pancake yang bikin banyak korban dibunuh dengan sadisnya. Ya sekilas kesanku seperti itu nonton film ini. Tolong di skip ya adegan-adegan dewasanya soalnya film ini gak cocok banget untuk remaja yang masih masa-masa ingin tau. Dan aku gak merekomendasikan film ini untuk kalian. Hoho

3. Nevertheless (rilis 19 Juni 2021)

Film drama korea yang satu ini bergenre full romance. Awal cerita udah agak terbuka ya. Dan aku juga gak merekomendasikan untuk kalian yang masih dibawah umur dan apalagi kalian yang berencana menontonnya dengan pacara udah deh gak usah nonton film yang ini. Soalnya episode 1 dan 2 itu udah ada adegan fulgarnya walaupun gak menampakkan secara detail haha. Dan endingnya aku kurang tau soalnya aku cuman nonton episode 1-2 aja hehe. Tapi, aku kembalikan ke diri kalian masing-masing.

4. Hometown Cha Cha Cha (28 Agustus 2021)

Didalam cerita ini mengisahkan kehidupan tokoh utama laki-laki (Kim Seon Ho) yang memiliki gangguan psikologi seperti trauma terhadap suatu hal. Film ini bagus karena beground yang dipakai adalah suasana pantai. Kehidupan disana, aktivitas masyarakat pesisir pantai itu sungguh menyenangkan. Tokoh utama perempuan (Shin Min Ah) yang berperan sebagai dokter gigi yang datang dari kota dan ingin memnetep serta membuka usaha disana. Ending dari film drama ini adalah bahagia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline