Lihat ke Halaman Asli

Soer Kanie

Tim ahli DPRD

Akbid/Akper Pemda Langkat Berperan serta dalam Menurunkan AKI dan AKN

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14150948271483531798

Akbid dan Akper Pemda Langkat ikut berperan serta dalam menurunkan angka kematian Ibu dan Bayi baru lahir hal ini diungkapkan oleh direktur Akper Pemda Langkat sudaryati ketika menerima kunjungan silaturrahim bersama pengurus FPKM ( Forum Peduli Kesehehatan Masyarakat ) langkat  (3/11/14) di ruang ruang direktur Akper pemda Langkat bersama dengan Direktris kbid Pemda Langkat Deliarosa .

pada pertemuan tersebut dicapai kesepakatan kepada Akper/Akper Pemda Langkat tentang sosialisasi penurunan Angka  Kematian Ibu dan Anak yang ada dilangkat ini membuktikan bahwa institusi pendidikan yang ada dilangkat lebih peduli dalam menurunkan angka kematian Ibu dan anak.

Ketua FPKM Langkat Surkani,SE menjelaskan bahwa kepedulian ini sangat berarti bagi forum guna mempercepat program penurunan angka kematian ibu dan bayi melahirkan dan sekaligus membicarakan tentang Jalan santai yang insya allah dilaksanakan tanggal 15 November 2014 di stabat.

Advokasi ini berguna bagi masyarakat untuk percepatan kematian Ibu dan anak sehingga informasi ini lebih berguna bagi masyarakat Langkat. sedangkan Direktris Akper pemda Langkat menyatakan berterima kasih kepada FPKM yang akan melakukan kerjasama dengan institusi sebagai sebuah pengabdian terhadap masyarakat langkat sehingga mampu berbuat bagi masyarakat langkat dan pemerintah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline