Lihat ke Halaman Asli

Gileeee....Aku Bisa Masuk Akun Semua Kompasianer

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aneh bercampur heran,kenapa tidak,pas login akun kompasianaku,eee...tahu-tahu masuk akun orang. Coba bayangin habis itu pas klik profil masuk ke akun kompasioner berikutnya. Dan giliran mau posting tulisan,lagi-lagi,masuk akun orang yang tidak kukenal.

Sejenak aku pun berfikir,aku yang gaptek atau komputernya yang rese? Lalu aku coba lagi dan lagi,alhamdulillah,akhirnya bisa juga masuk akun sendiri. Setelah itu mulai kumasuk kekirim tulisan dan membuat postingan.

Andai yang masuk akun orang-orang tadi bukan aku,apa jadinya coba,bisa-bisa dihack akun orang itu . Dari kejadian tadi membuat aku semakin waspada dan mawas internet,bisa juga kan orang lain masuk akunku tanpa ijin. Dan ironinya,aku yang awam internet tetapi kok bisa hack. Lalu ketika orang lain 'mengacak-acak' akun orang lain,kira-kira apa tindakan admin?

Pendek tulisan,aku mohon maaf kepada para kompasianer yang akunnya aku masuki tetapi swear tidak aku apa-apain kok. Ya....bisa dibilang malang tak bisa ditolak mujur ya mujur aja. Sedikit 'cacatan' dari browsingku tadi :

-Windows xp

-search engine flock

And see you next word.............[caption id="attachment_123920" align="aligncenter" width="300" caption=""][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline