Lihat ke Halaman Asli

soedarmanto

STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA

Akreditasi Institusi STIAMAK Barunawati Surabaya

Diperbarui: 26 Maret 2021   20:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: BAN-PT

Soedarmanto

STIAMAK Barunawati Surabaya

Tanggal 22 Maret 2021 STIAMAK mulai menyusun dokumen untuk pengajuan Akreditasi Institusi dan wajib di upload terakhir tanggal 16 Desember 2021, 6 (enam) bulan sebelum berakhirnya Sertifikat Akreditasi Institusi STIAMAK Barunawati Surabaya 16 Mei 2022.

Akreditasi adalah kegiatan penilaian atau audit eksternal untuk menentukan kelayakan Program Studi dan Perguruan Tinggi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT). Akreditasi dilakukan dengan tujuan untuk:

  • menentukan kelayakan Program Studi dan Perguruan Tinggi berdasarkan kriteria yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi;
  • menjamin mutu Program Studi dan Perguruan Tinggi secara eksternal baik di bidang akademik maupun non-akademik untuk melindungi kepentingan mahasiswa dan masyarakat.

Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) adalah sistem yang dikembangkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas proses akreditasi perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh BAN-PT.

Dengan bimbingan dan arahan dari Ketua STIAMAK Barunawati Dr. Nugroho Dwi Priyohadi, M.Sc. kami seluruh sivitas akademika akan berusaha agar hasil peringkat akreditasi institusi mendapatkan predikat Baik Sekali.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline