Lihat ke Halaman Asli

Rakyat Marah, Mahasiswa Marah Karena Mereka Intelek

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

pada saat ini di era reformasi pada tahun ke 7 SBY berkuasa di 2 periode hampir tidak bisa ditemukan kebijakan yang berhasil di buku kan sebagai sebuah sejarah bernilai emas, semua yang menjadi kebijakan di rezim SBY ini selalu bermuatan hal basi yang bermuara pada keuntungan kelompok nya(partainya demokrat yang santun dalam korupsi). 2 periode rezim yang takut sekali dengan petani yng nenteng kerbau ke jakarta itu tidak pernah menghasilkan apapun, Indonesia selalu terpuruk pada utang dan kembali lagi pada utang seolah tugas Rezim hanya cari utangan buat mempercantik perform dan memperkaya guritanya.

Hatta radjasa pernah bicara di TV dia beralibi jika negara yang berhutang adalah negara yang maju dengan pembangunannya entah itu logika dari mana, tapi sekali lagi itu omong kosong yang sangat basi dan memuakan, jalan lintas sumatera tetap saja menjadi momok yang menakutkan bagi distribusi bahan pangan ,Papua sampai dengan hari ini masih miskin infrastruktur,korupsi merajalela  tentu saja dengan semangat korupsi yang santun dan bijaksana.

hari ini Rakyat dan Mahasiswa benar-benar marah, rakyat indonesia akan dipaksa bangun dari tidur jika Rezim SBY yang korup ini tetap kukuh menaikan harga BBM seolah menaikan harga BBM menjadi harga mati bagi kelangsungan ekonomi Indonesia, Rezim Korup SBY ini sudah menjadi Tuhan yang kikir, Rezim korup SBY ini sudah menjadi gerombolan maling di tanah air sendiri.

Rakyat dan Mahasiswa marah bukan karena mereka tidak intelek justru karena pemerintah sendiri yang sangat kampungan dan sok pinter, mestinya Presiden sadar kalau anda bukan Tuhan, ambruknya ekonomi Indonesia itu bukan karena harga BBM tidak dinaikan, ambruknya ekonomi Indonesia itu murni karena korupsi yang sembunyi di ketiak anda.

mesti bicara intelek apa lagi pakar ekonomi sudah banyak membuka borok Rezim anda pakar perminyakan sudah memberikan second opinion tentang analisa migas anda. jadi dalam hal ini siapa sebenarnya yang tidak intelek?

jika Rakyat Marah,mahasiswa marah dan anarkis itu bkan karena mereka tidak intelek itu ekspresi kemarahan atas pengkhianatan yang anda bangun,SBY dan Rezim korupnya itu Penindas yang bertopeng emas. jadi jangan takut bongkar tembok yang ada di muka mereka sekarang juga!!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline