Lihat ke Halaman Asli

Sagu Hati

Pelajar/mahasiswa

Review Battle Throught the Heaven (BTTH)

Diperbarui: 22 Januari 2024   09:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

battle-through-the-heavens.fandom.com

Halo sobat pembaca yang sangat budiman. Membahas tentang dunia hiburan tentunya banyak cara agar kita mendapatkan hiburan dan sebuah wawasan. bisa mulai dari membaca, menonton hingga mendengarkan sekalipun merupakan sebuah hiburan ayang bisa kita petik hikmahnya. dari segi bacaan itu bisa berupa komik, buku, puisi cerpen dan lain sebagainya, sedangkan dari segi menonton tentunya ada dunia perfileman, lawakan, bahkan sampai sebuah kesalahan orang juga bisa disebut sebagai tontonan. dan terakhir dari segi mendengarkan kita bisa mencoba memutar sebuah musik ataupun rekaman yang menurut kita ingin kita dengarkan yak ges yak.

Oke langsung saja disini saya mau membahas tentang Battle throught the heaven untuk ujicoba artikel seo dengan kata kunci review film Battle Throught The Heaven 2023, aih tapi terlalu panjang kita perpendek aja kata kuncinya jadi review btth, nah nanti coba di pencarian google dengan kata kunci review btth maka muncul tidak artikel ini atau tidak, jika muncul alhamdulillah jika tidak kita coba dengan yang lain. oke langsung saja

Apa Itu BTTH (Battle Throught The Heaven)

Btth adalah sebuah film iya, sebuah novel iya, sebuah komik juga iya. jadi kalo dibilang film donghua iya komik manhua iya, lengkap pokonya. berkisah dari seorang anak dari keturunan keluarga sekte Xiao yang merupakan salah satu dari ke-8 sekte terbesar yang pernah ada di Dunia Tempur ini kawan kawan. Nah di setiap film donghua pasti kebanyakan mengankat tentang yang berkekuatan dia yang berkuasa, hhe. inimah malah kek spoiler wkwk tapi takpe laaa kita lanjutkan saja kisahnya sesuka saya dan saya usahakan semaunya google agar review btth ini ada di page one pencarian google geses yak ini harapan.

Oke lanjutkan dimana sebuah prinsip yang kuat ialah pengasa dan yang lemah tidak berdaya, oiya prinsip ini juga digambarkan dengan adanya adanya total 22 api pelik kalo gasalah, dimana ketika peringkat apinya lebih tinggi dari yang lain maka akan dilahap dan menjadi kepemilikan orang itu, tetapi untuk memiliki api pelik hanya bisa satu orang satu api, kecuali jika ia punya mantra pembakaran dia bisa memurnikan api peliknya. alhamdulillah di film Btth 2023 xiaoyan punya sampai 5 api pelik hingga membuat pi pelik sendiri utnuk melawan musuh. oke lanjuta.

Siapa Itu Musuh di BTTH (Battle Throught The Heaven)

Musuh yang di gadang-gadang memiliki kekuatan terhebat dengna prinsip yang kuta dialah yang berkuasa yaitu si Istana Jiwa, istana jiwa merupapkan musuh bebuyutan dari ke delapan sekte kuno, jadi bisa dibilang dia adalah seorang yang berambisi menjadi lebih kuat. Nah di dalam istana jiwa ini ada sebtan istilah Bidak Istana Jiwa, yaitu dimana orang akan menjadi Pengikut setia Istana Jiwa sendiri. Ini adalah urutan dari bidak bidak instana jiwa, ada Han Feng, Mu Gu, Hu Miensheng, nah baru masuk ke Kaisar Jiwa . 

Siapa itu kaisar jiwa di btth, nah kaisar jiwa itu merupakan seorang musuh dari ke 8 sekte kuno. Dia disegel oleh sekte bernama sekte Xiao, dengan kedelapan pejuang yang gagah berani dan mereka mengorbankan garis darahketurunan sehingga tidak ada yang tersisa dari sekte Xiao dan sekte siao sudah di anggap musnah selama bertahun tahun oleh ke 7 sekte besar.

Kenapa sekte Xiao Bisa Bangkit

Seorang pemuda yang bernama Xiao Yan yang tak lain adalah seorang murid dari Penatua Obat atau yang bernama si Yao Chen merupakan keturunan terkhir dari sekte xiao yang merupakan salah satu dari ke 8 sekte besar dan memiliki giok Kaisar Kuno Thou She yang digunakan untuk membuka makamnya yang didalamnya terdapat rahasia untuk mencapai tahap puncak tertinggi dari dunia bela diri. Aih dari sini saya penasaran ketika sesorang ingin melampauwi sebuah tingkatan di serialnya harus memilikikaya sejenis sumber benua gitu seperti di komik Matrial Peak, nanti bisa kita coba bahas deh kayanya seru.

Oke kembali ke topik, kenapa sekte xiao bisa bangkit, ini dimulai dari xiao yang memasuki makam langit yang berlokasi di sekte Gu dimana sekte Gu adalah sekte yang telah berjanji kepada para leluhur sekte Xiao untuk menjaga keturunan sekte Xiao, itulah penyebeab dikirimannya adik dari xiaoyan yaitu Xun'er di keluarga Xiao dengan misi menjaga giok kuno yang dimiliki oleh xoa yan. 

Akhirnya mereka berdua memasuki makam langit dimana didalamnya ternyata terdapat salahs seorang dari ke 8 pahlawan sekte xiao yang masih menjaga makam tersebut. Hingga pada akhirnya ia memberikan darahnya kepada si xiao yan ini. akhirnya darah keturunan xiao kembali lagi ke puncaknya gess. begitu cerita kebangkitan darah keturunan xiao. di btth ini





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline