Lihat ke Halaman Asli

Teguh Firman S

TEGUH FIRMAN S

SMP YMIK Menerima Siswa Baru 2020-2021

Diperbarui: 29 April 2020   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Jakarta - Meski proses belajar mengajar di sekolah diliburkan akibat pandemi virus corona atau Covid-19, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK YMIK tetap buka. Namun, PPDB menggunakan sistem daring atau online. 

Langkah ini diambil untuk mempermudah calon siswa baru yang akan mendaftar di tengah mewabahnya Corona yang diserukan semua orang untuk diam di rumah.Pendaftaran bisa melalui www.ppdb.smpymik.sch.id

“Pastinya banyak orangtua khawatir jika keluar rumah. Maka dengan sistem dalam jaringan (daring) ini, di manapun dan kapan pun calon siswa baru bisa mendaftar,  bahkan saat daftar ulang,Memang saat hari biasa kami fasilitasi, baik yang langsung ke sekolah maupun yang menginginkan daring. Tapi karena akhir-akhir ini kondisi tidak mendukung untuk bertatap muka, kami layani via daring sampai batas waktu yang belum ditentukan,” jelasnya.

SMP YMIK Jakarta adalah sekolah unggulan yang berbasis karakter, terletak di salah satu kompleks DPR-RI Pribadi, Kec. Kembangan Jakarta Barat. Dibawah kepemimpinan, Haris, S.IP, M.Pd telah meraih berbagai prestasi akademik baik skala Provinsi bahkan nasional. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline