Lihat ke Halaman Asli

Teguh Firman S

TEGUH FIRMAN S

SMP YMIK Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Pertukaran Budaya Indonesia-Korsel

Diperbarui: 26 November 2019   08:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Jakarta - SMP YMIK  mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah Pertukaran Budaya Indonesia - Korea Selatan di Tahun 2019 ini, hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Haris, S.IP, M.Pd beberapa minggu lalu.

Kegiatan ini merupakan kunjungan Internasional Korea Selatan ke sekolah kami, dengan diadakannya kunjungan pertukaran budaya para delegasi pelajar Korea Selatan sangat antusias dan tertarik mengetahui bagaimana Kebudayaan Indonesia, sebagai penambah wawasan serta interaksi dengan latar belakang budaya yang berbeda tentunya.

Bapak Ali Imron, S.Pd.I selaku Ketua Penyelenggara mengharapkan seluruh Warga Sekolah, terutama bapak ibu guru karyawan bisa menjalankan tugas saat delegasi datang ke sekolah, berikan ide-ide yang unik dan kreatif, semenarik mungkin, mulai dari makanan, permainan tradisional dan lain sebagainya.

Program pertukaran budaya ini berfokus pada komunikasi, dimana memiliki kesempatan untuk menggunakan bahasa setiap harinya, mengenal latar belakang Kebudayaan dan sosial antar masyarakat, dan terutama pendidikan karakter.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline