Lihat ke Halaman Asli

Gokil ala Funny Jokes (id) di WeChat

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13512216932070368188

[caption id="attachment_205956" align="aligncenter" width="540" caption="Funny Jokes ID"] [/caption] Gambar diatas merupakan tampilan dari Funny Jokes ID yang tertera pada Minat (Interest). Hampir semua temen2 sudah me-review tool2 dan menu2 pada Wechat yang kesemuanya Hebat-hebat :D , kali ini saya akan sedikit berbagi sesuatu hal yang bisa dikatakanlah berbeda, yaitu sesuatu yang seru-seruan pada Wechat haha :P .Kenapa saya bilang seru? ya karena anda akan mendapatkan kiriman-kiriman chat yang isinya Gila Abis, Kocak, pokoknya Mbanyol dah :D tentunya dengan menggunakan aplikasi Wechat lho.

Gambar dibawah ini merupakan sedikit contoh kiriman chat dari Funny Jokes :

13512191801624229893

Funny Jokes ID Okelah langsung saja ya :P .

yang harus anda lakukan agar mendapat kiriman chat-chat yang isinya Gokil adalah dengan menambahkan Funny Jokes ID kedalam Minat (Interest) anda, caranya adalah seperti menambahkan teman dengan mengetikkan ID pada form pengisian ID. Berikut langkah-langkahnya :

Social > Add Contacts > Add by ID > ketikkan funnyjokesid > Find > add

Selamat anda sudah berhasil menambahkan FunnyJokesID kedalam minat anda, dan bersiap-siaplah menerima kiriman yang gokil-gokil hahaha :P

Note : sebenarnya anda juga dapat menambahkan Funny Jokes global (dengan id : FunnyJokes), tetapi chat kirimannya menggunakan bahasa dan kata-kata China.

Untuk temen-temen yang belum menggunakan wechat, buruan download disini http://hk.qq.com/r/288




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline