Lihat ke Halaman Asli

Tumpeng Spesial dari Kapolda Kalsel

Diperbarui: 12 Juli 2018   10:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tumpeng Spesial dari Kapolda Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan - Brigjen Pol. Drs. Rachmat Mulyana beserta istri menyerahkan potongan tumpeng kepada anggota Polri tertua dan termuda, serta Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Daerah Kalimantan Selatan, dalam Gala Dinner yang digelar di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin kemarin malam (11/07). Acara merupakan rangkaian dari  Syukuran dan Ramah Tamah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun.

Gala Dinner yang digelar a la internasional ini dihadiri oleh pejabat di lingkup Polda Kalimantan Selatan dan Pemerintah Provinsi, yang juga dimeriahkan hiburan musik dan dipandu pembawa acara ibukota, Bembi Putuanda dan Gracia Indri. Rachmat membunyikan lonceng pertama tanda berdoa dan dilanjutkan lonceng kedua untuk memulai makan malam yang didahului dengan saling bersulang.

Sebelumnya, acara syukuran HUT Bhayangkara ke-72 tahun dimulai dengan upacara di halaman Mako Brimobda Kalsel di Banjarbaru. Berbagai atraksi ditampilkan di hadapan peserta upacara, di antaranya penampilan anggota Bhayangkari yang cakap dalam bongkar pasang senjata, serta atraksi bela diri tenaga dalam. Selain itu selama beberapa hari terakhir juga digelar bhakti sosial dan donor darah, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.(EV)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline