Lihat ke Halaman Asli

Smartfm Banjarmasin

A Part Of Magentic Network, Kompas Gramedia

APJI Kalsel Gelar Sertifikasi Service Excellent

Diperbarui: 29 Januari 2020   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketua DPD APJI Kalsel - H.Aftahudin, Saat memeberikan sambutan dalam acara sertifikasi service excellent di Cafe Nostalgia Banjarmasin (29/01) | dokpri

Sekitar 60 pelaku jasaboga pada hari ini (29/01) mengikuti sertifikasi service excellent,  yang diselenggarakan oleh DPP Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) di Ballroom Cafe Nostalgia.

Ketua Umum DPD APJI Kalimantan Selatan H. Aftahuddin mengatakan,  kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada seluruh pelaku usaha kuliner agar bisa mendapatkan sertifikasi. Mengingat masih banyak pelaku usaha kuliner yang belum memiliki sertifikasi, yang menyulitkan mereka dalam menjual olahan makanan yang dibuat. 

Untuk itulah diselenggarakan kegiatan ini, yang nantinya diharapkan pelaku usaha kuliner bisa lebih mudah dalam menjalin kerjasama dengan instansi - instansi dan Pemerintah Daerah dalam penyediaan makanan.

Selain sertifikasi pengusaha jasaboga, keesokan harinya (30/01) juga diselenggarakan Pengukuhan Pengurus DPD APJI Kalimantan Selatan dan Pelantikan Pengurus DPC APJI, yakni DPC Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, serta DPC Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Kotabaru, Batola dan Tabalong. Kegitan ini mengangkat tema  APJI Siap Bersinergi Untuk Memajukan Pengusaha Jasaboga di Kalimantan Selatan. (Ju)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline