Lihat ke Halaman Asli

Perluas Peluang Usaha dengan Cara Online

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Tadi pagi serasa tercerahkan setelah membaca sebuah artikel yang mengupas soal memperluas peluang usaha dengan cara online. Tak peduli usaha barang atau jasa, katanya zaman sekarang akan rugi bila tak memanfaatkan fasilitas online untuk usaha yang kita bangun.

Kalau dipikir, pendapat itu ada benarnya juga. Alasannya, di zaman semodern ini, hampir semua orang mengakses internet untuk mendapatkan berbagai informasi, termasuk untuk membeli barang atau membutuhkan sebuah pelayanan jasa.

Menurut saya, ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memanfaatkan fasilitas online untuk mempromosikan dagangan. Mulai dari membuat website sederhana atau blog sampai mengoptimalkan jejaring sosial atau situs sosial media. Nah, dari pada repot-repot buat blog atau website yang butuh perhatian ekstra besar, mending mengoptimalkan jejaring sosial untuk kegiatan promosi. Nah, ini daftar sosial media paling ampuh buat promosi bisnis online. Kini saya juga tengah mencoba mengoptimalkan jejaring sosial yang saya miliki untuk kepentingan promosi gratis. Semoga ke depan kita sama-sama bisa meraih sukses. Aamiin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline