Lihat ke Halaman Asli

Siti Wahyuni

mahasiswa

PKKMB dr. Soebandi 2024/2025

Diperbarui: 5 September 2024   21:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

NAMA: SITI WAHYUNI

PRODI: S1 KEWIRAUSAHAAN

KELOMPOK: 12 (EPIDERMIS)

Kesimpulan yang dapat diambil dari hari pertama hingga hari keempat saat pkkmb adalah motivasi hidup dewasa, pemahaman yang belum saya mengerti tentang perkuliahan dapat. saya mengerti pada saat pkkmb, banyak materi dan motivasi hidup sukses yang saya dapatkan di pkkmb ini.

Hari pertama kesimpulan yang saya dapatkan adalah pendidikan adalah awal dari kesuksesan dan yayasan seperti pohon yang berdiri kokoh dengan akarnya.

Hari kedua kesimpulan yang saya dapatkan adalah banyak program-program dalam perkuliah yang memberikan banyak wawasan luas yang kita belum ketahui dan banyak dari program tersebut yang menguntungkan bagi kita, kita sebagai warga negara harus berpegang teguh pada Pancasila dan menerapkan hak dan kewajiban warga negara, dan ppks yang sangat dibutuhkan bagi kalangan anak muda.

Hari ketiga kesimpulan yang saya dapatkan adalah pentingnya kita menghindari narkoba dan bahayanya penggunaan narkoba, kita sangat membutuhkan pengertian tentang narkoba karna banyak kalangan muda yang salah penggunaan, dan edufecta sangat penting bagi mahasiswa yang Masi berkuliah.

Hari keempat kesimpulan yang saya dapatkan adalah senam dapat membantu tubuh kita sehat dan membakar lemak, permainan juga dapat membantu menghilangkan setres sesaat karena banyaknya pikiran.

Kesimpulan dari keseluruhan yang saya dapatkan adalah pkkmb sangat penting bagi kita karna kita sebagai mahasiswa baru belum tentu paham tentang semua yang ada di area kampus.

Untuk kakak panitia terima kasih karna sudah mendidik kita dan sabar menghadapi kita, maaf kan kita yang selalu bikin kakak panitia marah, sehat sehat kakak semua semangattt.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline