Lihat ke Halaman Asli

Siti Azahra

Mahasiswa

Resmi Comeback, Aespa Merilis 'Spicy' MV yang Mengusung Tema Futuristik dan Y2K

Diperbarui: 9 Mei 2023   10:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

source: twitter.com/aespa_official

Sudah dinantikan aespa resmi mengeluarkan mini album yang ketiga dengan bertajuk 'MY WORLD'.  Girl group yang beranggotakan 4 orang yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Pada comeback kali ini tidak kalah kerennya dari comeback sebelumnya.  Walaupun comeback kali ini sempat ditunda karena permasalahan SM Entertainment secara internal tidak menurunkan niat penggemar yang menunggu comeback aespa  kali ini. Tepat pada tanggal 8 Mei 2023 aespa merilis 'Spicy' MV yang menjadi lagu utama mereka pada comeback  kali ini.

source: twitter.com/aespa_official

Pada 'Spicy' MV mengusung tema futuristik, Y2K, dan pop culture yang menyegarkan. Tarian yang dibawa aespa pada 'Spicy' MV sangat indah dan dinamis. Sehingga menjadi memukau saat menampilkan tarian yang indah.  Tidak hanya tarian yang indah, lirik yang terkandung pada lagu tersebut menyampaikan pesan mengenai kepercayaan diri dan kekuatan diri yang mana membicarakan tentang seseoarang yang memiliki kualitas yan unik dan sulit digantikan. Sehingga kata 'Spicy' menjadi kiasan untuk seseorang luar bisa dan tetap menonjol di kerumunan banyak orang. 

Sebelum 'Spicy' MV rilis, aespa merilis beberapa track video b-side yang dapat didengarkan oleh penggemar sebelum lagu utama rilis. Beberapa b-side tersebut ialah 'Salty & Sweet', 'Thirsty',  dan 'I'm Unhappy'. Selain itu, SM Entertaintment juga mengeluarkan 'Welcome To MY World (Feat. naevis)' untuk menyambut comeback aespa kali ini yang dilakukan bersama naevis, karakter virtual yang dibuat oleh SM Entertainment yang mendukung konsep dan alur comeback aespa. 

Selamat comeback aespa pada mini album ketiganya. Dan mari dukung aespa serta tonton MV-nya.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline