Lihat ke Halaman Asli

siti nurkhofifah

punya sendiri

KSM Unisma Pisah Kenang Sekaligus Penutupan bersama Bapak Sekertaris Desa Torongrejo

Diperbarui: 27 Agustus 2021   21:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Batu --Mahasiswi Universitas Islam Malang (Unisma) yang tergabung dalam KSM Tematik Covid-19 kelompok 31 Program KSM Tematik Edisi Covid 19 Universitas Islam Malang di Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu telah selesai. Acara penutupan berlangsung Kamis (26/08/2021) di Balai Saung Tani Desa Torongrejo.

Satu bulan telah berlalu dengan cepat, kegiatan KSM Tematik Unisma telah selesai dilaksanakan.Penutupan dan perpisahan dilaksanakan di Balai Saung Tani Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu ,dengan mengadakan pertemuan penutupan KSM Tematik Unisma 2021 .

Acara tersebut terlaksana dengan lancar berkat dukungan masyarakat dan Bapak Doni sekaligus Sekertaris Desa . Dalam acara penutupan ini . Sekertaris desa  juga menyampaikan rasa terima kasih beliau kepada mahasiswa KSM  yang selama melakukan kegiatan tidak menyimpang dan juga tertib. Semua ilmu maupun kegiatan yang sudah mereka lakukan dapat memberikan manfaat positif terhadap warga masyarakat Torongrejo. Setelah acara sambutan, dilanjutkan kata kata ucapan terimakasih  dari ketua kelompok Kemudian pemberian kenang -- kenangan sekaligus penurunan banner oleh mahasiswa KSM kepada Sekertaris Desa. Acara ditutup dengan doa bersama kemudian bersalam-salaman dan ucap perpisahan dari mahasiswa KSM kepada Bapak Doni selaku Sekertaris Desa yang hadir dalam acara ini.

"Mudahan-mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat terutama dalam menguatkan program pemerintah Kota Batu  khususnya dalam bidang ekonomi, pendidikan, keluarga serta mendorong terbentuknya revolusi mental," harap Bapak Doni selaku Sekertaris Desa .

Ketua kelompok juga mengucapkan terimaksih serta "Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa  KSM tahun ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat juga dapat menjadikan bahan pembelajaran bagi mahasiswa," harap Siti Nur Khofifah  selaku Ketua Kelompok KSM.

Semua program yang dilakukan tersebut dibimbing oleh Ita Athia S, Sos M.M. selaku dosen pembimbing lapangan. Kegiatan KSM Tematik Covid-19kelompok 31  yang anggotanya adalah Siti Nur Khofifah, Faradila Indy Khoirunisa ,Venni Dwi Silfiani ,Fani Ary Sandy, Dicky Bagus Prasetyo dan  Radha Maudyna R.

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline